Beragam Aplikasi Hack WiFi Android Terbaik Dan Mudah Digunakan

  
aplikasi hack wifi android terbaik

Sambungan internet menjadi salah satu kebutuhan manusia yang sangat penting di era digitalisasi saat ini. Berbagai macam situs, aplikasi, game dan lainnya mendatangkan candu bagi pengguna android. Bahkan seringkali kuota internet menjadi cepat habis karenanya dan tak jarang pengguna mencari sambungan WiFi publik. Mari kenali aplikasi hack WiFi android terbaik yang mudah untuk digunakan.

Namun kadang meskipun android menangkap adanya WiFi di sekitar seperti kampus, mall, cafe, percuma jika tidak mengetahui kata sandinya. Di sinilah perlunya aplikasi yang mempermudah android terhubung ke WiFi tersebut. Meskipun tidak mengetahui kata sandinya, jaringan WiFi tetap dapat dinikmati.

1. WPS Connect

Aplikasi hack WiFi android terbaik yang akan dibahas pertama adalah WPS. WPS merupakan singkatan dari WiFi Protected Setup. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play Store dengan mudah. Saat ini, aplikasi hebat ini telah digunakan lebih dari 5 juta pengguna android. WiFi Connect hanya berukuran 2.9 MB.

Fitur menarik dalam aplikasi ini yaitu pengguna dapat menonaktifkan sambungan pengguna lain yang sedang menggunakan WiFi yang hendak di-hack. Tak hanya itu, dengan aplikasi ini semua jenis WiFi dapat di-hack dan akan tersambung secara otomatis. Sebelum menggunakan aplikasi ini, android harus di-root terlebih dahulu.

2. WiFi Hacker

Salah satu aplikasi hack WiFi android terbaik ini juga tersedia di Google Play Store. Ukuran aplikasi ini hanya 13 MB dan telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna android. Penilaian yang diberikan oleh pengguna juga relatif bagus, yaitu 4.4 dari 5 bintang.

Sebagaimana Namanya, aplikasi ini membantu untuk membobol WiFi di sekitar yang menjangkau android. Sama dengan WPS Connect, meskipun suatu WiFi sudah diberi kata sandi, namun masih bisa tersambung menggunakan aplikasi satu ini.

3. WiFi WPS WPA Tester

Aplikasi ini juga tentunya mudah didapat, dengan mengunduh di Google Play Store. Sama seperti WPS Connect, android harus di-root terlebih dahulu untuk dapat terhubung ke WiFi. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50 juta pengguna android dengan ukuran hanya 12 MB.

Cara membobol WiFi dengan aplikasi ini pun mudah, cukup melakukan aktivasi setelah diunduh. Setelah aktif dan membuka aplikasi ini, android akan dihubungkan dengan router yang mudah untuk dibobol keamanannya. Kuota internet pribadi pun akan lebih hemat jika bisa menggunakan WiFi publik.

4. WiFi Map

Jika sedang mencari tempat nongkrong dengan akses WiFi gratis, mungkin aplikasi hack WiFi android terbaik satu ini bisa dicoba. WiFi Map tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis. Aplikasi dengan ukuran yang cukup besar yakni 67 MB ini telah diunduh lebih dari 50 juta pengguna android.

Pada hakikatnya, aplikasi ini bertugas mendeteksi semua jaringan WiFi yang ada di sekitar lokasi pengguna android berada. Global Positioning System atau GPS harus diaktifkan saat mendeteksi WiFi. Untuk menggunakan aplikasi ini, android tidak perlu di-root dan tidak membutuhkan bantuan aplikasi lainnya.

5. Fing Network Tools

Aplikasi hack WiFi android terbaik satu ini cocok untuk para pembobol yang baru maupun yang sudah pro. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap contohnya fitur scanning dan  analyzer yang kuat. Sehingga, jaringan WiFi bisa terdeteksi dengan lebih cepat dan mudah. Tak hanya itu, Fing Network Tools juga dilengkapi antivirus yang kuat dan aman.

Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play Store dengan gratis. Ukurannya hanya 9.9 MB dan telah mendapat penilaian 4.2 dari 5 bintang. Lebih dari 10 juta pengguna android telah menggunakan aplikasi teruji ini. Mungkin aplikasi ini bisa ditambahkan ke aplikasi yang ingin dicoba.

Bagaimana? Menarik dan mudah dicoba, bukan? Itulah beberapa aplikasi hack WiFi android terbaik yang tidak sulit digunakan. Tapi ketahui juga bahwa aplikasi-aplikasi di atas tidak bisa membobol WiFi yang ada begitu saja. Jika keamanan dari router-nya tinggi, pembobolan kemungkinan akan sulit dilakukan. Selamat mencoba!