Cafe Outdoor Malang Dengan View Keren Dan Kece Yang Wajib Dikunjungi

  

Cafe merupakan tempat dimana pengunjungnya dapat memesan makanan dan minuman sambil bersantai, berbincang, dan bersenda gurau. Saat ini, banyak beragam cafe yang mengusung tema unik dan menarik salah satunya yaitu cafe outdoor yang berada di kota Malang. Berikut beberapa cafe outdoor Malang yang dapat dikunjungi untuk bercengkrama bersama dengan orang terkasih:

1. Pupuk Bawang Cafe & Dining

Rekomendasi cafe outdoor pertama yang tidak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke kota Malang yaitu Pupuk Bawang Cafe & Dining. Cafe yang satu ini membuat pengunjungnya dapat menikmati kota Malang yang indah dan asri dalam satu tempat di kaki gunung. Hamparan sawah yang luas, perkebunan, dan rumah penduduk yang asri dapat dinikmati hanya dalam sekejap mata.

2. Cafe Taman Pinus

Jika ingin merasakan sensasi menyantap makanan di tengah hutan pinus dengan panorama kota Batu dari ketinggian, cafe yang satu ini tentunya patut dikunjungi. Panorama yang disuguhkan oleh Cafe Taman Pinus sangat memanjakan mata pengunjung karena terlihat begitu asri dan indah. Selain itu, pengunjung dapat berfoto di aneka spot foto menarik dan kece yang telah disediakan.

3. Cafe Sawah Pujon Kidul

Menikmati makanan di tengah persawahan yang hijau bersama orang terkasih tentunya bukan hanya angan semata apalagi di kota Malang. Letaknya yang berada di tengah persawahan dengan suasana pedesaan nan asri membuat cafe ini menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Menu makanan yang ditawarkan di cafe ini terbilang sederhana dengan harga mulai dari Rp 10.000.

4. Holoholo Pu

Holoholo Pu merupakan cafe yang mengusung konsep outdoor yang terletak di Merjosari kota Malang. Pengunjung dapat menikmati suasana belakang rumah dengan view kece yang sayang jika dilewatkan khususnya bagi anak muda yang sedang merajut kasih. Malam hari merupakan waktu yang tepat untuk mengunjungi cafe ini karena suasana malam akan terasa lebih indah dan romantis.

5. Cafe Bukit Delight

Cafe Bukit Delight merupakan cafe dengan perpaduan perkebunan,pegunungan, dan perkampungan yang menjadikannya salah satu  cafe outdoor Malang yang tidak boleh dilewatkan. Ketika malam datang, suasana cafe ini begitu indah dan mengesankan karena berada di bawah gemerlap lampu yang dipasang mengitari cafe. Menu makanan yang dijual di cafe ini cukup bervariasi dengan harga mulai dari Rp 10.000.

6. Cafe Indigo Dau Malang

Cafe yang terletak di Dau Malang ini merupakan salah satu cafe kekinian yang wajib dikunjungi ketika melancong ke Malang. Sejuknya hawa persawahan dengan background pemandangan Gunung Arjuno Welirang menjadi daya tarik Indigo Cafe & Bistro. Selain pemandangannya yang indah, cafe yang satu ini juga menyediakan spot foto yang unik dan menarik sehingga tidak boleh dilewatkan.

7. Fifteen Celcius Skylounge

Cafe yang satu ini  tentunya menjadi pilihan yang tepat bagi para pelancong yang sedang mengunjungi kota Malang. Mengusung konsep outdoor, Fifteen Celcius Skylounge menyuguhkan pemandangan Gunung Panderman dari ketinggian 800 hingga 1000 meter di atas permukaan laut. Karena letaknya, cafe ini cocok dikunjungi oleh pengunjung yang ingin melihat semburat sinar matahari tenggelam di kota Malang.

8. Omah Akar Cafe

Cafe outdoor yang terletak di desa Poncokusumo, tentunya wajib dikunjungi ketika sedang berlibur ke Malang. Letaknya yang berada di tengah hutan pinus dengan penuh gemerlap lampu yang menghiasi sekeliling cafe ketika malam tiba, menimbulkan daya tarik tersendiri. Pengunjung dapat menikmati berbagai variasi makanan ringan untuk mengganjal perut dengan harga yang relatif murah dan ramah di kantong.

Itulah beberapa cafe outdoor Malang yang dapat dikunjungi untuk berbincang dan bercengkrama bersama dengan orang terkasih. Cafe merupakan tempat dimana pengunjungnya dapat memesan makanan dan minuman sambil bersantai, berbincang, dan bersenda gurau. Karena berada di luar ruangan, ada baiknya untuk datang ke cafe outdoor saat tidak sedang musim hujan agar tidak kehujanan.