Cara Mendapat Bitcoin Gratis Di Android, Ada Yang Minat?

  
cara mendapat bitcoin gratis di android

Akhir-akhir ini masyarakat lagi dihebohkan oleh fenomena uang elektronik yang sering disebut dengan bitcoin. Semua orang berlomba-lomba untuk mengumpulkan bitcoin ini karena bitcoin memiliki nilai yang sangat fantastis. Satu bitcoin setara dengan 129 juta rupiah. Pantas jika banyak orang mulai mencari bagaimana cara mendapat bitcoin gratis di android.

Bitcoin merupakan uang elektronik dengan mata uang digital yang dibuat oleh seorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Semua orang bisa mendapatkan bitcoin ini tidak hanya melalui komputer yang biasa dikenal orang namun juga bisa melalui android dengan bantuan aplikasi tertentu. Lantas seperti apa cara mendapat bitcoin gratis di android? Penasaran? Mari simak ulasan berikut ini.

1. Menginstal  Aplikasi Claim Free Bitcoin

Penggunaan aplikasi ini sama dengan penggunaan aplikasi yang lain. Namun pada aplikasi ini pengguna bisa melakukan klaim pada 15 menit sekali dengan tiap klaimnya mendapatkan maksimal sekitar 1500 Satosi.

Adapun terkait dengan sistem keamanannya, Claim Free Bitcoin merupakan aplikasi yang sangat aman dan tidak akan kompatibel dengan perangkat yang di-root. Namun sayangnya pengguna tidak bisa menggunakan aplikasi ini pada perangkat dengan spesifikasi tingkat rendah.

2. Memasang Aplikasi Bitmaker

Salah satu aplikasi yang memudahkan penggunanya untuk mendapatkan bitcoin secara gratis. Caranya sangat mudah sekali yakni hanya dengan menonton iklan yang muncul atau yang lainnya kurang lebih selama 30 menit. Hanya dengan kegiatan tersebut pengguna akan langsung mendapatkan beberapa bitcoin.

Selain mendapatkan bitcoin juga bisa mendapatkan ethereum dimana harganya juga terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Jadi tidak jarang orang yang mengumpulkan bitcoin dan ethereum ini untuk investasi di masa depan.

Baca Juga :   Cara Membuat Wallet Bitcoin Dan Cara Mengamankannya

3. Menggunakan Aplikasi BTC Safari- Free Bitcoin

Selain bitmaker ada juga aplikasi lain yang memiliki fungsi yang sama yaitu menghasilkan bitcoin gratis di android. Pada Aplikasi ini pengguna sering akan disuguhkan giveaway setiap minggunya. Pastikan sebelum mendownload aplikasi ini pengguna sudah memiliki wallet bitcoin. Sehingga saat waktu giveaway tiba pengguna tinggal memasukkan alamat wallet dan mengclaim bitcoin yang ditentukan setiap waktunya.

Aplikasi ini juga akan membayar penggunanya pada setiap 15 menitnya hingga tidak jarang pengguna bisa mendapatkan hingga 400 an Satosi dalam sekali klaim. BTS Safari memiliki fitur yang sederhana hingga mudah untuk digunakan.

4. Mengunduh Aplikasi CashPirate-Make and Earn Money

Walaupun ini bukan aplikasi langsung untuk mendapatkan bitcoin, namun dengan aplikasi ini pengguna bisa memilih pembayaran dengan bitcoin sehingga otomatis bitcoin akan ditranfer kepada akun bitcoin wallet Pengguna.
Aplikasi ini telah diklaim banyak orang sebagai aplikasi paling cepat dan mudah untuk mendapatkan bitcoin gratis.

Tugas pengguna aplikasi ini hanya dengan mengunduh, menjawab survei, menonton video yang ditampilkan serta melakukan pendaftaran dari beberapa penawaran tertentu. Namun aplikasi ini masih kurang user friendly bagi para pengguna pemula.

5. Menggunakan Aplikasi Strom Play-Crypto, Bitcoin and Enthereum for Free

Aplikasi ini tergolong sangat mudah untuk digunakan oleh para penambang pemula karena user interface sangat mudah untuk dipahami. Pengguna tinggal melakukan beberapa tugas pada aplikasi tersebut, misalnya menonton video dan lain sebagainya. Maka sebagai imbalan pengguna akan mendapatkan bitcoin. Tentunya semakin banyak tugas yang dijalankan, bitcoin juga semakin banyak.

Demikian berbagai cara mendapat bitcoin gratis di android yang bisa pengguna lakukan. Tidak ada salahnya mencoba salah satu diantara ke 5 rekomendasi tersebut. Bagaimana, tertarik? Semoga lekas berhasil mendapatkan  bitcoin yang nilai tukarnya sangat besar dengan cara-cara di atas.