Game Android Balap Mobil Yang Bisa Modif Body Kit

  
game android balap mobil yang bisa modif body kit

Game balap mobil merupakan permainan yang menyenangkan dan memacu adrenalin. Dalam game semacam ini, keseruan didapat dari tuntutan untuk menempati posisi paling depan di lintasan dan menyingkirkan pemain lain. Tetapi tentunya permainan akan lebih seru lagi apabila ada game android balap mobil yang bisa modif body kit.

Keseruan dalam memodifikasi mobil akan menambah semangat dalam bermain. Karena itu, berikut beberapa game android balap mobil yang bisa modif body kit. Ayo disimak.

1. Need for Speed: No Limits

Game ini menawarkan pengalaman mengemudi yang cepat dan tak kenal takut. Menambah kecepatan dengan melompat dan mengitari puing-puing, menabrak dinding, dan melewati Zona Nitro berkecepatan tinggi.

Dalam game Need for Speed: No Limits terdapat mobil-mobil kelas dunia yang dapat dipilih. Ferrari, Lamborghini, McLaren, Pagani, serta banyak jenis mobil lainnya dapat dimainkan di game ini. Mobil-mobil ini bisa dipilih di menu Garage, namun beberapa masih terkunci.

Untuk dapat  melakukan modifikasi, pemain harus sampai ke level 7 terlebih dulu. Di level  tersebut akan terbuka menu ModShop yang merupakan tempat modifikasi. Di sana bisa dilakukan modif warna dan tampilan body mobil.

Banyak warna yang bisa dipilih dengan berbagai tipe, seperti  gloss, metallic, candy, chrome, hingga matte. Sementara untuk tampilan body meliputi lampu, pelek, spion, kap mesin, knalpot, hingga atap. Tampilan  yang keren akan menambah semangat dan kepuasan dalam balapan.

2. Real Racing 3

Sesuai namanya, Real Racing 3 menawarkan sensasi bermain balap mobil yang terasa nyata. Mulai dari pemain yang berbalapan secara real-time dan bisa lintas platform.

Kemudian mobil yang berasal dari produsen-produsen ikonik seperti Ford, Aston Martin, dan Mercedes-Benz. Trek yang digunakan pun mengambil dari trek nyata di lokasi-lokasi top dunia, seperti Le Mans dan Dubai Autodrome. Memiliki rating 4,5 di Google Playstore, game ini menuai banyak pujian dari segi tampilan grafis yang dinilai sangat bagus.

Baca Juga :   Permainan Perang Offline Terbaik Di Android Yang Menantang

Modifikasi body kit bisa dilakukan di menu Customize. Terdapat empat pilihan untuk kustomisasi. Pertama Paint, yaitu yang berhubungan dengan warna atau motif badan mobil. Kemudian ada  Vinyls yang memberikan opsi untuk menambahkan stiker bergambar pada mobil. Dua lainnya adalah Rims alias pelek ban; dan Ride Height atau ketinggian.

3. Asphalt 9: Legend

Tampilan yang mempesona merupakan salah satu keunggulan dari game ini. Dilengkapi dengan efek-efek partikel menjadikan game ini semakin memuaskan dari segi tampilan. Efek kecepatan digambarkan dengan adanya bunga api setiap mobil menyapu sesuatu di jalan. Cipratan air di layar saat trek basah pun semakin menambah kesan nyata.

Terdapat dua sistem kontrol yang bisa dipilih dalam permainan, yaitu kontrol manual dan touchdrive. Menggunakan sistem touchdrive membuat permainan lebih mudah, tetapi jalannya permainan tetap lebih menantang dengan kontrol manual.

Beberapa mode balapan bisa dimainkan. Seperti classic, yaitu permainan balapan biasa, hingga time attack yang berpacu dengan waktu. Selain itu ada juga elimination, overclock, dan stunts. Tidak hanya bermain sendiri. Mode multiplayer juga tersedia dalam game ini.

Untuk modifikasi, bisa dilakukan di Garage Level. Di sana mobil bisa diubahsuaikan warnanya sesuka hati. Pemilihan warna ini dilengkapi dengan pengaturan saturasi dan kecerahan. Tidak hanya warna body mobil, pelek dan kaliper rem pun dapat dimodifikasi.

Demikian beberapa game android balap mobil yang bisa modif body kit. Ketegangan balapan ditambah keseruan memodif body kit mobil memberikan pengalaman bermain yang tidak terlupakan.