Inilah Hp Terbagus dan Tercanggih di Dunia Genggaman Para Sultan

  

Jika ada orang yang mengaku kaya dan memamerkan ponselnya, jangan terburu takjub. Sebaiknya telusuri terlebih dahulu apakah benda berupa HP terbagus dan tercanggih di Dunia? Jika iya maka dapat dipastikan keberadaannya berasal dari golongan sultan!

Kendati demikian, apa yang membedakan ponsel tersebut dengan gadget pada umumnya? Selain spesifikasi perangkat mumpuni, harganya juga sangat mahal. Daripada semakin dilanda rasa penasaran, sebaiknya simak baik-baik ulasan berikut ini!

1. iPhone Max 11 Pro Max

Benda elektronik besutan Apple ini meluncurkan produk terbaru berupa HP tercanggih dan terbagus pada permulaan tahun 2020. Bagaimana tidak? harganya yang mencapai hampir tiga puluhan juta ini memiliki performa mumpuni, salah satunya adalah Chip A13 Bionic.

Sekalipun saat ini produk tersebut sudah biasa dimiliki oleh para artis papan atas, tidak memungkinkan masyarakat biasa turut mampu membelinya. Namun, sebaiknya perlu diwaspadai, pasalnya sekarang marak sekali penduplikasian barang hanya untuk memenuhi hasrat mode saja.

2. Samsung S20 Ultra

Hp terbagus dan tercanggih di dunia selanjutnya adalah Samsung bertipe S20 Ultra. Kamera periscope 10 kali optical zoom menjadi fitur unggulan utamanya. Desain casing berwarna hitam membuat benda elektronik tersebut nampak elegan dalam genggaman.

Kendati demikian, ponsel ini tergolong dalam kategori Hp para sultan karena harganya sangat mahal. Bahkan belum bisa dibeli di toko-toko smartphone pada umumnya. Jika ingin memilikinya, sebaiknya segera menabung mulai sekarang dan cari informasi sebanyak-banyaknya.

3. Samsung Galaxy Z Flip

Type Galaxy Z Flip ini sebenarnya hadir karena terinspirasi dari Samsung Galaxy Fold yang gagal dalam segi pemasaran. Bagaimana tidak? sekalipun harganya mahal, akan tetapi kualitasnya belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat luas, sehingga dianggap sama saja.

Beda halnya dengan Samsung Galaxy Z Flip, alat komunikasi ini menggunakan panel layar AMOLED sehingga bisa dilipat. Harganya masih belum dirilis secara resmi, tetapi bisa diperkirakan yakni sekitar 20 jutaan. Kendati demikian, sebaiknya perlu berhati-hati saat menggunakan Hp ini karena layarnya mudah tergores.

4. iPhone Xs Max

Kembali lagi membahas produk keluaran Apple, iPhone Xs Max ternyata juga masuk ke dalam golongan Hp tercangging dan terbagus. Smartphone ini bahkan memiliki segala kemampuan yang ada di ponsel pintar lainnya. Soal harga?, sebaiknya siapkan mental sebelum mengetahuinya karena dibanderol sekitar Rp. 30.000.000,00-.

Desain, performa dari iPhone Xs Max ini bahkan dibekali dengan display Super AMOLED, sehingga mampu menyajikan tampilan warna berakulturasi tinggi. Lantas bagaimana kameranya? bagi penggila sosialita, Hp ini adalah barang yang mampu memanjakan setiap hasil swafoto. Penasaran? Silahkan membelinya sekarang juga!

5. Samsung Galaxy S10+

Berita gembira datang untuk para penggemar Samsung sebab pihaknya baru saja meluncurkan Hp terbagus dan tercanggihnya dengan type Galaxy S10+. Desain terbaru yang belum pernah ada di pasar smartphone pada umumnya tentu menjadi daya pikat tersendiri.

Samsung Galaxy S10+ berlayar full notch tanpa poni hingga chipset high-end terbaru dari Qualcomm Snapdragon 855, bisa didapatkan dengan harga Rp. 24.000.000,- Kendati demikian, pengguna tidak akan pernah merasa kecewa setelah memilikinya karena performanya sangat mumpuni.

6. Asus ROG Phone

Berbeda dengan kelima Hp tercanggih di atas, Asus ROG Phone hadir dengan harga lumayan murah namun nyaman dalam genggaman. Bagaimana tidak? kehadirannya dikhususkan bagi para pecinta game, baik online maupun offline.

Asus ROG Phone dijual cukup murah, yakni Rp. 17.000.000-an saja, namun performa untuk bermain game sangat halus dan anti lag. Tidak hanya itu, jika ponsel lain cenderung lebih cepat panas saat terlalu lama digunakan maka Asus ROG Phone memiliki pendingin yang sangat canggih.

Itulah beberapa hp terbagus dan tercanggih di dunia yang sering kali dijuluki genggaman para sultan. Jika memang benar ingin memilikinya, segera menabung dan kumpulkan uang, mengingat harganya sangat mahal, bahkan setara dengan harga 1 buah motor.