Kategori : KeluargaMagazine

Pasangan Sering Ketahuan Selingkuh? Inidia Cara Agar Suami Setia

Masalah perselingkuhan tidak hanya terjadi di kota-kota besar. Di pedesaan pun bisa terjadi. Itulah mengapa para istri harus tahu bagaimana cara agar suami setia.

Memang suami yang berselingkuh tidak semata-mata kesalahan istri. Bisa saja sang suami memiliki perilaku yang tidak setia. Namun, seorang istri sangat mampu untuk mencegah hal tersebut.

Bahkan, para istri harus tahu bagaimana cara supaya suami setia. Suami tidak akan mau berselingkuh. Kalaupun ada potensi suami berbuat nakal di luar rumah, hal tersebut bisa diminimalisir atau bahkan dihindari.

Berdandan Cantik Saja Tidak Cukup

Tidak pasti seorang istri yang cantik dan selalu berdandan di dalam rumah bisa membuat suami setia. Bagaimanapun juga, tetap ada potensi suami suka dengan wanita lain.

Akan tetapi, berdandan cantik ketika berada di depan suami memang cukup ampuh. Namun, faktanya, banyak juga suami yang punya istri cantik tapi tetap saja berselingkuh. Itulah mengapa penampilan bukan hal yang utama. Ada hal lain yang perlu dilakukan sebagai cara agar suami setia.

      Baca Juga: Gerakan Yoga untuk Mengecilkan Perut

  1. Atur Gaya Komunikasi

Banyak suami yang tidak betah berada di rumah karena komunikasi istri yang kurang bagus. Istri sering rewel atau sering marah. Ini yang menjadi pemicu munculnya potensi suami selingkuh dengan wanita lain.

Sebaiknya, seorang istri harus tahu bagaimana cara berkomunikasi yang baik. Kalaupun ada hal yang membuatnya jengkel, gunakan bahasa yang tepat untuk mengungkapkan hal tersebut.

  1. Menguatkan Komitmen

Banyak pakar psikologi yang mengatakan hubungan di atas ranjang sangat penting agar suami tidak selingkuh. Namun, faktanya tidak semudah itu.

Yang perlu dikuatkan adalah komitmen untuk hidup bersama. Dan itu tidak cukup dengan hanya memuaskan suami di atas ranjang. Penguatan hubungan suami istri bisa dilakukan dengan cara lain, seperti sering memeluk suami, menciumnya, mandi bersama, dan lain sebagainya. Kegiatan semacam itu akan membuat suami lebih sayang sehingga memiliki komitmen yang kuat untuk terus setia.

  1. Tidak Ada yang Ditutupi

Komitmen yang mulai memudar menjadi pemicu suami berselingkuh. Dan melemahnya komitmen tersebut biasanya ditunjukkan dengan adanya beberapa hal yang ditutup-tutupi.

Oleh sebab itu, istri sebaiknya mulai untuk berterus terang. Bahkan untuk hal-hal yang remeh sekalipun. Dengan membuka apapun di depan suami, suami juga akan merasa perlu untuk terbuka. Suami tidak akan menutup-nutupi apapun.

Dengan cara ini, hubungan suami istri akan semakin kuat. Bahkan, inilah kunci langgengnya keluarga hingga masa senja.

Sebenarnya, tidak ada yang baru terkait dengan cara agar suami setia tersebut di atas. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah tips tersebut di atas sudah benar-benar diterapkan?

Hal yang Sering Menjadi Pemicu Suami Selingkuh

Jika diuraikan satu per satu, ada banyak sekali faktor yang menyebabkan suami tidak setia dengan pasangannya. Namun, setidaknya ada satu yang sering menjad penyebab. Yaitu rasa bosan.

Itulah mengapa seorang istri harus mampu menghadirkan sesuatu hal yang baru. Entah itu dalam hubungan di atas ranjang, komunikasi setiap hari, melayani suami, dan lain sebagainya.

Untuk mencegah rasa bosan, harus ada hal yang baru terus menerus. Dan inilah cara untuk menjaga rasa cinta dan kasih sayang antar suami istri.

Itulah mengapa suami-istri sangat disarankan untuk sesekali melakukan bulan madu yang kedua. Ini sebagai cara untuk menjaga hubungan antar keduanya agar semakin kuat. Seorang istri bisa mengajak suami untuk pergi berlibur ke luar kota beberapa hari. Menginap di hotel yang bagus bisa menjadi cara untuk menyengkan suami. Ini bisa dilakuan sebagai cara agar suami setia.

Ade Syahputra

Seorang ayah yang suka menulis dan menganggap menulis itu tidak mudah dan sangat membutuhkan kerja keras dan pemikiran yang matang.

Artikel Terbaru

Cara Beli Bitcoin Di Indodax, Ini Panduannya

Bitcoin merupakan salah satu jenis aset digital yang baru-baru ini cukup diminati. Indodax merupakan tempat…

9 jam lalu

Situs Bitcoin Terbukti Membayar Yang Resmi Dan Terpercaya

Situs bitcoin terbukti membayar adalah hal yang akan dibahas pada artikel kali ini. Namun, sebelum…

9 jam lalu

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Cepat

BTC atau Bitcoin saat ini makin banyak diperbincangkan sebagai salah satu bisnis online yang cukup…

9 jam lalu

Cara Mendapat Uang Dari Tiktok, Ini Dia Penjelasannya

Jaman sekarang sepertinya tidak ada yang belum mengenal aplikasi Tiktok. Salah satu aplikasi media sosial…

10 jam lalu

Internet Positif Adalah? Yuk Simak Ulasan Berikut Ini!

Para pengguna internet yang aktif, pastilah cukup familiar dengan kejadian pemblokiran suatu blog atau situs.…

15 jam lalu

5 Kelebihan Jaringan 5G yang Harus Kamu Ketahui!

Hadirnya teknologi jaringan 5G heboh diperbincangkan di tahun 2019. Banyak sekali yang menggadang-gadang bahwa akan…

15 jam lalu