Tempat Nongkrong di Kemang Yang Asyik Dan Nyaman Bikin Betah Anak Muda

  

Kemang merupakan salah satu kawasan yang berada di Jakarta Selatan dengan berbagai pusat perbelanjaan, cafe, dan bar seperti yang ada di kawasan Seminyak.Gemerlap suasana kehidupan yang dinamis dapat dirasakan oleh orang-orang yang datang berkunjung ke Kemang apalagi banyak tempat nongkrong yang asyik. Jika ingin menghabiskan waktu bersama teman, pastikan untuk datang ke beberapa tempat nongkrong di Kemang ini.

1. The Reading Room

Nongkrong bersama teman sambil dikelilingi banyak rak buku super besar yang menghiasi dinding tentu akan memberikan sensasi berbeda. The Reading Room yang ada di Kemang ini mengusung tema cafe sekaligus perpustakaan dimana pengunjungnya bisa makan sambil membaca berbagai buku secara gratis. Tidak hanya menjual makanan dan minuman, di tempat nongkrong ini juga terdapat mini theater untuk screening film.

2. Bar Amigos

Mengunjungi Amigos Bar & Cantina yang ada di kawasan Hero Kemang untuk nongkrong sambil mendengarkan live music tentu merupakan pilihan yang tepat. Tempatnya yang cozy dengan nuansa Mexico membuat pengunjungnya betah berlama-lama di tempat ini sambil menyantap sajian khas Mexico. Selain mendengarkan live music, pengunjung yang datang juga dapat berdansa salsa di dance floor sambil diiringi lagu Latin.

3. The Edge

Restoran yang berada di rooftop lantai 5 Kemang Icon Building ini menyuguhkan pemandangan kolam renang dan gedung tinggi Jakarta kepada pengunjungnya. Untuk makanan yang ditawarkan oleh The Edge merupakan makanan Western. Contohnya seperti Mac and Cheese atau Seared Salmon with Mustard Sauce. Meskipun menu di tempat nongkrong ini cukup mahal, namun  pengunjung yang datang dijamin puas.

4. Eighty Nine Coffee

Eighty Nine Eatery & Spirit atau Kedai Kopi 89 merupakan tempat nongkrong di Kemang yang nyaman seperti sedang di teras belakang rumah sendiri. Tempatnya yang cukup luas dengan dekorasi cantik dan menarik menambah kenyamanan pengunjung yang ingin ngobrol santai bersama teman. Secangkir kopi yang dipesan akan terasa nikmat ketika nongkrong di kedai kopi 89 apalagi saat malam hari.

5. Mamma Rosy

Jika ingin menikmati menu khas Italia sambil nongkrong bersama teman tidak ada salahnya untuk mengunjungi Mamma Rosy yang ada di Kemang. Seluruh restoran ini bernuansa Italia dengan area yang cukup luas sehingga membuat pengunjungnya merasa nyaman. Makanan dan main course yang ditawarkan oleh restoran ini memiliki rasa otentik khas Italia yang memiliki karakteristik berbeda dengan restoran Italia lain.

6. Lawless Burgerbar

Burger bar dengan konsep Heavy Metal Rock yang ada di Kemang ini wajib dikunjungi oleh pecinta burger yang ingin makan dengan bebas. Tempat ini sangat cocok bagi anak muda yang ingin nongkrong bersama teman sambil menikmati seporsi The Lemmy, Motley Burg, hingga Madballs. Makan burger lezat sambil diiringi musik rock di Lawless Burgerbar tentu tidak boleh dilewatkan.

7. The Moon Kemang

The Moon yang bertempat di rooftop lantai 5 Hotel Monopoli Kemang menyuguhkan pemandangan kolang renang dengan suasana garden tropis. Tidak hanya outdoor, pengunjung juga dapat makan sambil nongkrong di dalam ruangan berkonsep glass house yang dijamin dapat memanjakan mata. Tidak hanya menyuguhkan suasana nyaman untuk nongkrong bersama teman, The Moon juga menyediakan berbagai makanan dan minuman mojito yang lezat.

Itulah beberapa tempat nongkrong di Kemang yang bikin betah karena tempatnya yang nyaman dengan suasana yang tenang dan indah. Kemang merupakan salah satu kawasan yang berada di Jakarta Selatan dengan berbagai pusat perbelanjaan, cafe, dan bar seperti yang ada di kawasan Seminyak. Menghabiskan waktu bersama teman tentu sangat mengasyikan apalagi datang ke tempat nongkrong yang tak kalah asyiknya.