Antivirus Untuk Hp Yang Sangat Berkualitas

  

Antivirus untuk hp merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengamankan, mendeteksi, dan menghapus. dari fungsi tersebut, berkas-berkas yang ada di hp menjadi aman dan terdeteksi apabila memiliki virus. Jika ditemukan memiliki virus maka secara otomatis antivirus ini berfungsi untuk menghapus berkas tersebut.

Antivirus untuk hp biasa dianggap tidak terlalu penting oleh sebagian pengguna handphone. Karena dianggap sebagai aplikasi yang membuat memori internal handphone menjadi cepat full. Sehingga menghapus antivirus tersebut yang ada di handphonenya. Sebagian orang lebih menyukai mendownload aplikasi media sosial dibanding aplikasi antivirus.

Sebenarnya antivirus sangat perlu di download di handphone. Karena antivirus ini sangat berguna untuk mengamankan berkas-berkas tersembunyi yang terkena virus. Apalagi pagi para mahasiswa yang memiliki berkas penting yang disimpan di handphonenya tetapi memiliki virus sehingga tidak dapat dibuka. Berikut daftar antivirus untuk hp.

1. Antivirus Free 2019

Antivirus Free 2019 merupakan antivirus yang sangat banyak digunakan orang. Karena antivirus ini sangat lengkap untuk keamanan hp. Aplikasi ini dilengkapi oleh dua macam fitur yaitu speed boster dan notification cleaner. Notification cleaner adalah pengingat pembersihan yang muncul di handphone. Pengingat muncul ketika hp sudah terlalu berat dan tidak berjalan secara optimal.

2. 360 Security

Aplikasi 360 Security merupakan aplikasi pembersih nomor satu di dunia. Aplikasi ini sangat menjamin keamanan handphone sehingga tidak ada virus yang hinggap di handphone. Yang menariknya adalah aplikasi ini menyediakan fitur Smart Battery Saver. Fungsi dari fitur penghemat baterai adalah agar pengguna aplikasi ini tidak merasa khawatir untuk kehabisan baterai.

3. Avira Antivirus Security 2019

Avira Antivirus Security 2019 merupakan aplikasi yang digunakan untuk pengamanan data yang ada di handphone. Data yang dimaksud adalah video, foto, dokumen, note, dan kontak yang ada di handphone. Selain itu, antivirus ini bisa melacak keberadaan berkas yang hilang. Meskipun berkas tersebut hilang sebelum mendownload aplikasi ini.

4. Avast Antivirus

Avast Antivirus merupakan aplikasi yang menjamin keamanan dan perlindungan untuk hp. Dalam hal ini terbebas dari virus-virus yang mengganggu kinerja hp. Uniknya aplikasi ini bisa melakukan pemindaian atau scanning ketika sedang berselancar di dunia internet. Bahkan antivirus ini bisa melacak keberadaan handphone yang sedang dicuri.

5. AVG AntiVirus 2019

Salah satu aplikasi keamanan tidak berbayar adalah AVG AntiVirus 2019. Aplikasi ini menyediakan fitur pemindaian terhadap berkas yang berupa keamanan agar terhindar dari virus. Baik  itu virus internal maupun eksternal. Antivirus ini selain bisa diinstal di hp juga bisa diinstal di laptop. Aplikasi ini terbilang mahal karena berharga 1,9 juta per tahun yang harus dibayar pengguna.

6. Bitdefender

Bitdefender merupakan aplikasi yang sangat ringan namun fitur keamanannya juga masih terjamin. Aplikasi ini menghapus virus secara menyeluruh yang menyerang handphone. Selain itu, ada juga fitur untuk baterai hp sehingga tidak khawatir jika kehabisan baterai. Juga menyediakan kapasitas ROM dan RAM.

7. Security Master

Security Master juga merupakan salah satu aplikasi pengaman yang gratis untuk di download. Dalam aplikasi ini, ada fitur yang disebut fitur Intelligently Detecting. Fungsinya untuk menghapus dan mendeteksi virus yang ada di dalam handphone. Baik virus sebelum mendownload aplikasi maupun virus sesudah mendownload aplikasi.

8. Web Security Space

Aplikasi Web Security Space merupakan aplikasi yang berbayar. Di mana ketika sudah di download ada percobaan selama 14 hari atau biasa disebut masa trial. Cara kerja aplikasi ini adalah membersihkan cache ketika sedang digunakan maupun tidak digunakan. Aplikasi ini tidak terlalu memakan banyak baterai dan tergolong aplikasi yang ringan.

Itulah daftar aplikasi antivirus untuk hp yang bisa digunakan. Aplikasi ini ada yang berbayar maupun tidak berbayar yang bisa didownload. Selain untuk keamanan handphone juga bisa untuk keamanan laptop. Aplikasi yang dipaparkan rata-rata sudah banyak digunakan oleh pengguna handphone.