Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Cepat 100% Works

  

Bitcoin merupakan mata uang crypto yang cukup populer. Cara mendapatkan bitcoin dengan cepat pasti dicari oleh banyak orang. Karena BTC ini merupakan investasi yang sangat menjanjikan dengan harganya jang fluktuatif.

Dengan BTC, orang dapat mengirim uang atau menerima melalui internet atau disebut dengan blockchain. Nah, pengiriman dan penerimaan juga transparan dan dapat diakses semua pihak dengan blockchainnya itu. Berikut ini cara mudah bagi pemula untuk mendapatkan BTC

1. Membeli di Situs Exchange

Membeli BTC di platform exchange merupakan cara pertama mendapatkan bitcoin dengan cepat dan mudah. Terdapat platform exchange yang mendukung wallet bitcoin sekaligus, sebut saja indodax atau Luno.

Masing-masing platform memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri mulai dari biaya withdrawal, trading fee dan transfer BTC, serta fitur tradingnya. Untuk membeli BTC lewat platform ini, pengguna harus melakukan verifikasi.

Pada proses tersebut, pengguna diharuskan untuk mengupload foto KTP dan foto selfie dengan memegang KTP. Hal ini diperlukan untuk memenuhi regulasi AML dan CFT. Dijamin aman kok karena platform tersebut sudah legal dan terdaftar di OJK. Jika sudah, melakukan deposit melalui ATM dan pengguna sudah bisa melakukan pembelian BTC.

2. Dengan Bitcoin Faucet

Terdapat situs yang menyediakan faucet gratis BTC untuk periode dan waktu tertentu, sebut saja Freebitco.in. Memang banyak situs yang menawarkan pengklaiman BTC gratis, tetapi kebanyakan mereka berakhir dengan scam.

Situs faucet ini menyediakan roll untuk mendapatkan BTC sekitar 0.00000022 BTC sampai 0.0216 BTC setiap satu jam sekali. Pengguna juga bisa menggunakan opsi lain seperti referral atau menyebar link agar pengguna ikut bergabung dengan freebitco.io untuk mendapat penghasilan yang lebih besar.

3. Bekerjasama Dengan Penyedia Iklan

Cara mendapatkan bitcoin dengan cepat selanjutnya adalah bekerjasama dengan penyedia iklan seperti coinURL. Caranya pun cukup mudah, pengguna hanya perlu mendaftarkan diri di situs resmi mereka.

Pengguna kemudian memasang link yang sudah diberikan oleh coinURL di situs atau sosial media seperti twitter dan facebook. Tetapi untuk website, hanya domain berbayarlah yang diizinkan bekerjasama dengan mereka, seperti .com, .net, dan sebagainya.

4. Mining

Mendapatkan bitcoin dengan mudah juga bisa dilakukan dengan mining atau menambang. Untuk cara ini dibutuhkan PC dengan spek dewa, bukan PC biasa yang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Karena proses mining membutuhkan daya yang besar.

Beberapa perusahaan luar menawarkan bisnis mining, sebut saja genesis, hashflare, dan sebagainya. pengguna juga bisa mendapatkan situs mining yang dapat diakses secara gratis seperti LTC,XMR. Tetapi keduanya tidak selalu berhasil mengeluarkan BTC.

5. Mencari Airdrop

Airdrop merupakan pemberian cryptocurrency secara gratis dari perusahaan. Airdrop juga merupakan salah satu cara yang digunakan oleh semua perusahaan ICO untuk menarik calon pembeli dan investor.

Setiap bulannya ada banyak koin ICO yang baru rilis memberikan airdrop. Tetapi tidak semua airdrop work ya. Pengguna harus pintar-pintar memilih mana yang kemungkinan besar akan berhasil. Untuk mengetahui airdrop terbaru yang menghasilkan, pengguna bisa bergabung dengan forum bitcoin.

Sebut saja forum bitcoin indonesia atau bitcointalk. Airdrop diberikan dalam bentuk token dari perusahaan mereka. Token tersebut dapat ditukarkan dengan Bitcoin di situs exchange yang mendukung.

Nah, itulah beberapa cara mendapatkan bitcoin dengan cepat di tahun 2020.  Selanjutnya, tinggal pilih cara manakah yang cocok untuk dilakukan. Bagi pemula yang baru bergabung dengan dunia crypto, kunjungi forum.bitcoin.co.id untuk mengetahui informasi seputar BTC dan mata uang crypto lainnya secara lengkap.