8. Inilah Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Android Dengan Aplikasi Faucet BTC

  
Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Android

Bitcoin merupakan salah satu investasi digital yang sangat menguntungkan. Pengguna tidak perlu membeli BTC untuk memulai investasi. Karena pengguna bisa memperolehnya dengan cuma-Cuma melalui cara mendapatkan bitcoin gratis di Android yang akan diulas pada artikel ini.

Bitcoin sendiri mengalami pergerakan market yang terus naik hingga pernah mencapai 200 juta per 1 BTC pada akhir 2017. Fantastis kan. Karena itu, bitcoin merupakan salah satu investasi yang menjanjikan dan diincar oleh banyak orang. Nah, berikut ini beberapa aplikasi faucet yang akan memberikan BTC cuma-cuma.

1. Menggunakan Bitcoin Farm

Cara mendapatkan bitcoin gratis di Android pertama adalah melalui aplikasi bitcoin farm. Pengguna bisa mengunduh aplikasi di Google Play Store. User interface yang sederhana akan membuat pengguna bisa mengklaim satoshi dengan mudah.

Pengklaiman dapat dilakukan setiap setengah jam sekali. Pengguna juga dapat mendapatkan bonus satoshi dengan menonton video iklan. Satoshi sendiri merupakan unit terkecil dari BTC dimana harga 1 satoshi adalah sepersejuta bitcoin atau 0.00000001 BTC.

Karena bitcoin harganya semakin meroket 1 satoshi juga bernilai cukup. Apalagi jika dikumpulkan dalam waktu satu minggu. Pengguna bisa mencairkannya jika sudah mencapai 20.000 satoshi.

2. Storm Play

Aplikasi ini dulunya bernama bitmaker. Storm play juga akan memberikan coin gratis setiap setengah jam sekali yang bisa diklaim. Tidak hanya BTC, pengguna juga bisa mendapatkan token gratis lainnya seperti Ethereum dan mata uang dari storm play itu sendiri yakni token storm.

Desain aplikasi ini juga menarik dan memiliki fitur yang berbeda dibanding aplikasi sejenisnya. Terdapat juga papan skor dimana pengguna dapat membandingkan penghasilan dengan orang lain dari aplikasi.

3. Bitcalm

Aplikasi yang menghasilkan bitcoin lainnya yakni Bit Calm. Pengguna dapat mendapatkan satoshi dengan gratis setiap setengah jam sekali. Setelah melakukan registrasi, pengguna bisa langsung mendapatkan bitcoin.

Tetapi untuk menjalankan aplikasi ini, pengguna membutuhkan dompet Bitcoin. Pengguna bisa membuatnya di aplikasi e wallet seperti Indodax, Luno, atau wallet online seperti blockchain. Jangan simpan di platform trading ya karena mereka tidak merekomendasikannya.

4. BTC Safari

Cara mendapatkan bitcoin Gratis di Android selanjutnya adalah dengan mengunduh aplikasi BTC safari. Dibanding aplikasi lainnya, pengklaiman faucet di BTC safari lebih cepat yakni setiap 15 menit sekali.

Untuk sekali klaim, pengguna bisa memperoleh hingga 400 satoshi loh. Setelah download aplikasi, lakukan pendaftaran menggunakan email dan alamat wallet bitcoin. Jika belum punya, buatlah terlebih dahulu di platform wallet yang mendukung penyimpanan BTC.

5. Bitcoin Cashfarm

Aplikasi faucet bitcoin lainnya yakni Bitcoin Cash Farm. Aplikasi ini akan memberikan 200 satoshi gratis setiap setengah jam. Pengguna dapat mencarinya jika sudah terkumpul minimal 20.000 satoshi.

Tetapi dompet yang didukung hanya bitcoin cash ya. Karena itu pastikan pengguna sudah memiliki dompet bitcoin cash terlebih dahulu. Karena bitcoin dengan bitcoin cash itu berbeda, nilai tukarnya juga berbeda. Pengguna bisa membuat wallet bitcoin cash langsung di bitcoincash.org.

Desain antar muka aplikasi ini akan memudahkan pengguna melakukan klaim satoshi. Yang perlu dilakukan hanya tap tombol setiap setengah jam untuk mendapatkan satoshi gratis. Tetapi jangan sekali-kali melakukan kecurangan ya. Karena taruhanya penghasilan akan hilang dan akun ditutup.

Nah, itu dia beberapa cara mendapatkan bitcoin gratis di android melalui faucet BTC yang dapat diunduh dengan gratis. Ditengah kepopuleran BTC yang makin meroket, pasti banyak orang berlomba mencari BTC gratis, salah satunya dengan aplikasi faucet. Jika sudah pro, trading lebih menjanjikan.