Inilah Game Android Terbaik 2020 Cocok Untuk Mengisi Waktu Luang

  
Game android terbaik 2020

Seringkali merasa jenuh dan bosan saat waktu luang? sebaiknya silahkan mencoba memainkan game android terbaik 2020. Silahkan coba dan sesuaikan passion bermain demi menghilangkan rasa suntuk, apalagi jika dimainkan bersama teman-teman.

Tanpa disadari seiring pergantian tahun smartphone android semakin meningkatkan spesifikasinya, bahkan ada yang dikhususkan untuk bermain game. Kabar ini menjadi kabar baik bagi para pecinta game. Lantas apa saja game terbaik yang direkomendasikan? simak ulasan di bawah ini dengan seksama!

1. Shadowgun: War Games

Game Shadowgun: War Games ini sangat mencerminkan usaha dari developer Madfinger Games dalam meramaikan genre MOBA FPS. Namun dikarenakan game ini baru dirilis pada awal tahun 2020 lalu, pastinya masih dibutuhkan berbagai perbaikan dan perkembangan lebih lanjut.

2. Mobile Legend Bang-Bang

Mobile Legend Bang-Bang sudah menjadi game asing bagi seluruh manusia di dunia. Permainan ini bahkan nyaris bisa dimainkan oleh seluruh usia. Moonton membesut game ini menggunakan analog virtual untuk mengendalikan hero. Selain itu juga, pemain bisa membeli hero kesukaan dengan mengumpulkan battle poin ataupun top up diamond.

3. eFootball PES 2020

Bosan atau bahkan tidak tertarik dengan game bergenre pertarungan?, ternyata game terbaik android 2020 menghadirkan permainan bertajuk sepak bola. Uniknya, game ini bahkan dijadikan media untuk ajang Esport sehingga pemain bisa mengasah keterampilan bermain.

4. Black Dessert Mobile

Game android versi MMORPG paling populer bernama Black Desert Mobile juga sangat cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang. Grafis yang sangat memukau membuat kegiatan bermain menjadi lebih bersemangat, apalagi jika mengajak kerabat. Pastikan jaringan internet berjalan lancar, agar bisa memenangkan pertandingan.

5. Call of Duty: Mobile

Call of Duty sudah menjadi game perang paling familiar yang diminati oleh semua kalangan terlebih lagi bagi pengguna android. Beda halnya dengan versi PC, COD Mobile ini menghadirkan mode multiplayer sehingga bisa menambah pengalaman bermain bersama antar tim.

6. Pokemon Masters

Pernah mendengar game bernama “Pokemon GO” yang muncul pada tahun 2016 lalu? Kehadirannya saat itu banyak menuai komentar negatif, pasalnya banyak korban anak hilang saat memainkan gamenya. Namun, kini netizen tidak perlu khawatir lagi karena Pokemon Master sudah menggantikan posisinya.

Perbedaan diantara keduanya adalah bahwa Pokemon Master hadir dengan versi RPG yang memiliki gameplay turn-based. Agar bisa memenangkan permainan ini, pemain harus menyusun tim gabungan berupa 3  Pokemon dan trainer. Berminat mencobanya? Unduh sekarang juga!.

7. Might and Magic Chesee

Berbeda dengan daftar di atas, game android terbaik 2020 ini menyajikan versi RPG namun pemain harus pandai menyusun strategi. Cara bermainnya adalah dengan menyusun beberapa hero ke atas kotak, sama seperti ketika meletakkan pion catur. Jangan lupa kombinasikan kekuatan hero satu sama lain agar damage menjadi maksimal.

8. Marvel Super War

Jika sudah merasa bosan dengan game MOBA, kini silahkan mencoba Marvel Super War. Sekalipun pada intinya sama, akan tetapi heronya menggunakan karakter Marvel, sehingga cocok dimainkan bagi penggemar film-film karya MARVEL. Untuk mengunduhnya pun tidak dikenakan tarif, alias GRATIS!.

Ukuran game ini memang terbilang lumayan besar, yakni 380 MB, sehingga sangat disarankan untuk menggunakan smartphone khusus gaming. OS minimalnya juga usahakan sudah memasuki versi android 4.0+ agar menghindari terjadinya lag.

Sepuluh daftar game android terbaik 2020 di atas, manakah yang akan dicoba pertama kali? Sekalipun semuanya khusus untuk android, akan tetapi jangan lupa menyesuaikan spesifikasinya. Agar waktu luang semakin seru, ikut sertakan teman-teman atau kerabat dekat untuk main bersama alias mabar.