Game Multiplayer Offline Hotspot Wifi Yang Jadi Rekomendasi

  

Bermain game menjadi salah satu rutinitas penting dalam kehidupan masa kini, dari game online hingga game multiplayer offline hotspot wifi. Banyak orang yang kemudian menjadikan game sebagai kegiatan wajib harian mereka. Sekedar untuk bersenang-senang, mengikuti trend, menyalurkan stress atau menjadi gamers professional  alasan game menjadi bagian penting dalam hidup.

Kecanduan bermain game seringkali membuat pemilik gawai harus mengalami kelebihan penggunaan kuota, yang jelas mengakibatkan membengkaknya keuangan. Padahal mabar dengan game multiplayer offline hotspot wifi tidak kalah seru, selain menghemat kuota, pilihan game yang ditawarkan juga beragam. Berikut ulasan mengenai game multiplayer offline hotspot wifi yang patut menjadi referensi para gamers.

1. Two Guys & Zombies

Game multiplayer offline hotspot wifi ini memiliki rating 3.8. Two Guys & Zonies ber-genre action multiplayer dengan OS minimal 4.1 keatas, dengan ukuran 27MB. Game offline multiplayer ini menyuguhkan aksi tembak-menembak antara koboi dan polisi dengan zombie dalam visual kartun 2D. Game ini bisa dimainkan setelah para pemain terkoneksi satu sama lain melalui Bluetooth.

2. Warlings

Game dengan rating 4.5 ini bisa dimainkan di OS minimal 4.0.3, game besutan 17th Pixel ini mengusung genre strategy multiplayer. Penggunaan senjata, taktik, dan trik kotor adalah cara untuk meraih kemenangan dalam game berjudul Warlings ini. Para gamers dapat berkelahi di darat, laut, atau di udara dengan tawaran enam medan perang.

3. Virtual Table Tennis

Bagi pecinta olahraga, game Virtual Table Tennis ini wajib dicoba karena dapat dimainkan baik online  atau offline via Bluetooth. Game dengan rating 4.2 ini memiliki genre sport multiplayer besutan Sensedevil. Game dengan keakuratan esktra dan tampilan visual yang cantik jelas akan menjadi salah satu game menarik yang patut dicoba.

4. Metal Slug 3

Game dari SNK Corporation dengan rating 3.8 ini memiliki kemiripan dengan Nintendo atau Sega. Game Metal Slug memiliki genre action yang mengharuskan para gamers untuk menembak musuh yang ada. Dalam game ini menawarkan mode permainan yang bisa dimainkan sendiri dan bisa dimainkan bersama dengan pilihan koneksi lainnya yaitu Bluetooth.

5. Bomb Squad

Karakter seperti bajak laut, ninja, barbar, koki gila, dan banyak lainnya ditawarkan untuk dapat dipilih oleh para gamers. Game ini menuntut para gamers untuk bisa merebut bendera dari tempat lawan, dengan meledkakan bom atau menggunakan senjata lainnya. Game ini bisa dimainkan bersama setelah saling terkoneksi dengan hotspot yang sama.

6. UNO

Sering memainkan kartu UNO? Nah kali ini para gamers bisa memainkan game ini di smartphone Android bersama teman-teman. Game ini menawarkan metode permainan offline dengan cara memiliki koneksi hotspot yang sama. Game keluaran Mattle163 Limited bisa dijadikan cara baru memainkan UNO tanpa membawa kartu fisiknya.

 7. Special Force Grup 2

Game Special Forces Group 2 menawarkan grafis 3D nya keren dengan genre action multiplayer yang  ditawarkan. Bagi gamers yang menyukai permainan ala Counter Strike atau PUBG, permainan ini akan sangat cocok untuk dimainkan. Game menarik ini jelas bisa dimainkan bersama teman tanpa menggunakan kuota internet, hanya dengan terkoneksi dengan WiFi yang sama saja game ini sudah bisa dimainkan bersama.

Diatas adalah beberapa pilihan game multiplayer offline hotspot wifi yang memiliki beragam genre dan pastinya menarik untuk menjadi tambahan referensi di gawai para gamers semuanya. Bermain game tanpa menyita kuota, pilihannya adalah beberapa game multiplayer offline diatas, selamat bermain game tanpa pembengkakan kuota lagi!