Game Perang Offline PC Seru Yang Bisa Dimainkan

  

Bermain game merupakan salah satu upaya mengurangi kejenuhan, ketika segala aktifitas tengah melanda. Selain memainkan game via handphone atau smartphone memainkan game bisa diaplikasikan juga di PC. Permainan yang selalu bisa mengusir kejenuhan adalah game perang, berikut akan dijabarkan daftar game perang offline pc yang bisa dimainkan.

Ketika bermain game, permasalahan yang sering timbul adalah adanya penggunaan kuota yang berlebih. Namun sekarang tidak perlu khawatir karena ada beberapa game perang yang bisa dimainkan secara offline. Para gamers masih bisa merasakan keseruan bermain game tanpa takut kuota akan membengkak. Mari simak bersama daftar game perang offline pc yang bisa dimainkan berikut ini.

1. Brothers In Arms 3

Permainan perang-perangan offline yang pertama datang dari game brother in arms besutan gamefolt. Game brother in arms 3 ini mengangkat cerita atau ide mengenai keadaan perang dunia kedua. Pemain akan ditantang berperan sebagai tentara Amerika yang bertempur untuk membela negara.

Seperti layaknya seorang prajurit negara, permainan ini berkutat mengenai bagaimana mengalahkan musuh dan mempertahankan negara asalnya. Permainan yang amat seru dan menegangkan ini bisa dinikmati secara offline dengan dua pilihan mode. Mode permainan  dalam RAID dan juga Campaign.

2. Star Warfare 2: Wayback

Game offline kedua PC yang ditawarkan adalah Star Warfare 2: payback, dalam game ini para gamers akan ditantang untuk menaklukkan para alien. Alien disini memiliki bentuk beragam seperti kecoa,kalajengking dan lainnya. Tugas para gamers disini adalah membunuh semua musuh dengan cepat dan tepat akan musuh tidak dapat berkembang biak.

Gamers akan dinyatakan kalah jika tidak mampu menangkis serangan dari para alien. Jika level semakin tinggi makan tantangan yang ada akan semakin sulit. Download gam ini jika ingin merasakan fantasy peperangan diluar angkasa bersama makhluk asing.

3. Shadow Strike 2

Game shadow strike 2 merupakan game yang berlatar peperangan di era perang militer. Bagi para gamers yang tertarik dengan game peperangan ala prajurit militer, ini bisa dijadikan referensi. Game yang tidak perlu terhubung internet untuk memainkannya akan terus memicu adrenalin jika bisa terus maju ke level berikutnya.

Dalam game ini, pemain akan mendapat misi dalam setiap levelnya. Misi yang dimaksud beragam, bisa memecahkan teka-teki, menghabisi lawan dalam jumlah yang ditentukan dan banyak lagi. Misi yang berhasil diselesaikan inilah yang nantinya akan menjadi kunci untuk naik ke level permainan selanjutnya.

4. Enemy Strike

Game keempat offline PC yang dapat dan wajib dicoba adalah game bernama Enemy Strike. Game peperangan kali ini cocok bagi yang masih pemula dalam genre game action. Tidak seperti game peperangan lainnya yang mengharuskan pemain untuk melakukan suatu misi atau mendekati musuh.

Pada game ini, pemain akan sedikit lebih dimudahkan karena musuhlah yang akan datang mendekat. Pemain akan dikumpulkan di sebuah tempat secara tetap, pada tempat inilah nanti penyerangan akan terjadi. Habisi musuh dengan senapan dan strategi pilihan agar mampu memenangkan game ini!

5. Elite Killer : SWAT

Game lainnya yang dapat dicoba adalah Elite Killer: SWAT game yang berasal dari Canagame. Peperangan dalam game ini dimulai dengan para gamers akan menjadi salah satu dari pasukan elite khusus. Pasukan ini akan dilengkapi persenjataan yang canggih seperti granat, sniper dan senjata ampuh lainnya yang berjumlah lebih dari 30 jenis.

Bermodal senjata ampuh ini kemudian para pasukan elite akan dilepas untuk kemudian mencari para musuh. Musuh yang ada di game kali ini tidak mudah, karena musuh itu tersebar diseluruh dunia. Selamat mencoba game peperangan yang menyenangkan dan menegangkan ini!

6. Respawnable

Respawnable adalah salah satu game perang yang unik dan tidak biasa. Game besutan Digital Legends Entertaiment SL ini patut dicoba pagi para penggila game. Dalam game ini, karakter yang ada tampil secara 3D.

Selain itu game Respawnable terdiri dalam dua mode yaitu offline dan online. Pada game offline misi yang tersedia berjumlah 185, sedang mode online akan lebih banyak dari itu. Cukup menarik bukan? Silahkan coba game ini jika memang anda gamers sejati!

Diatas adalah beberapa daftar game perang offline PC yang bisa dimainkan. Seru dan beragam bukan? Para gamers dijamin akan mendapatkan sensasi baru dan adrenalin baru. Tunggu apalagi? Silahkan download dan rasakan keseruannya!