Hosting Web Gratis Terbaik Harga 0 $ Cocok Untuk Pemula

  
Hosting Web Gratis Terbaik

Hosting web gratis terbaik pasti banyak dicari orang yang ingin mendapatkan hosting gratis dengan kualitas baik. penawaran hosting gratis juga biasanya merupakan salah satu strategi pemasaran penyedia hosting web. Dimana awalnya pengguna akan tertarik menggunakan hosting gratis tersebut.

Selanjutnya ketika situs berkembang, hosting tersebut akan menawarkan paket berbayar dan mengharuskan penggunanya untuk mengupgrade hosting ke versi berbayar. Hosting web gratis ini sangat berguna untuk pemula yang baru terjun di dunia website.

1. 000.Webhost

Hosting web gratis terbaik pertama adalah 000webhost. Selain gratis, layanan ini sudah berpengalaman selama belasan tahun. Akun webhost dapat dengan mudah diaktifkan. Setelah aktif, pengguna sudah bisa memulai mengerjakan proyek website baik berupa wordpress maupun situs web sederhana yang dibuat dengan HTML.

Dengan webhost, pengguna akan menemukan pengalaman yang berbeda saat membangun sebuah website. Dengan 100 persen gratis, pengguna akan menemukan beberapa fitur menarik dari layanan ini seperti aktivasi akun secara instan, dukungan teknologi terbaru, control panel dan blazzing speed sampai dengan 99 persen.

2. Freehosting

Free Hosting telah memberikan layanan hosting gratis sejak 2010. Penyedia hosting menawarkan dua jenis layanan yakni akun hosting gratis dan berbayar. Berpusat di Jerman, layanan Free Hosting telah menyediakan infrastruktur yang canggih dan ramah lingkungan untuk mendukung bisnis internet penggunanya.

Untuk paket hosting web gratisnya, free hosting menyediakan konkurensi proses PHP, server yang cepat serta hosting multi situs. Sementara pada paket hosting berbayar, pengguna akan menemukan fitur weblog, cadangan, sumber daya tambahan, statistik web,  CGI, dan konfigurasi khusus.

3. Infinityfree

Infinityfree merupakan penyedia web hosting gratis yang dapat diandalkan. Menariknya, Platform ini menyediakan ruang disk yang tidak terbatas. Tak hanya ruang disk, bandwidth yang ditawarkan juga tak terbatas. Disamping itu, pengguna juga dapat memasang iklan dari Infinity. Pengguna juga dapat membuat domain versi sendiri atau memilih sub domain yang tersedia.

Pada fitur gratisnya, infinityfree menawarkan akun email maksimal sepuluh serta uptime dan kecepatan yang luar biasa. Tetapi platform ini hanya mendukung forum atau knowledge base saja. Tetapi soal bandwidth, dan disk infinity menyediakan ruang yang tidak terbatas loh.

4. Dreamix

Dreamix menawarkan paket hosting gratis terbaik yang ditujukkan untuk kebutuhan setiap pemilik situs web dan organisasi. Berdiri sejak 1999, platform ini merupakan anak usaha dari BussinessIC International Ltd.

Untuk layanan gratisnya, dreamix menawarkan cloud free, ruang disk sebesar 1 GB dan bandwith per bulan sebesar 1 GB, cpanel serta satu situs dan basis data.

5. Wix

Wix merupakan salah satu dari daftar penyedia hosting situs web gratis terbaik. Platform ini menawarkan dua pilihan yang berbeda yakni hosting gratis dan paket premium. Pilihan gratisnya bisa dikatakan cukup baik jika dibandingkan dengan penyedia hosting gratis lainnya.

Tetapi segala sesuatu tidaklah sempurna, wix juga memiliki kekurangan. Saat pertama kali membuat akun, wix akan menampilkan iklan produknya pada halaman pengguna. Tetapi ini bukanlah hal yang tak biasa, karena beberapa platform yang menyediakan hosting gratis melakukan hal ini.

Pada versi gratisnya, pengguna juga tidak memungkinkan menggunakan nama domain versi sendiri. Jadi pengguna harus menggunakan nama domain yang disediakan oleh pihak wix. Tetapi pengguna dapat mengubahnya jika beralih ke fitur premium.

Itu dia beberapa hosting web gratis terbaik yang menawarkan berbagai fitur menarik. setiap platform memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi pilihlah layanan hosting mana yang menurut pengguna cocok dengan aktivitas web yang dijalankan. Hosting gratis ini juga sangat recomended untuk pemula yang ingin menjajal membuat web profile atau lainnya.