HP Vivo Dibawah 2 Jutaan Yang Wajib Untuk Dipertimbangkan

  

Alat komunikasi, seperti smartphone sekarang ini menjadi sebuah alat tempur atau kebutuhan yang wajib dimiliki setiap orang. Salah satu hp vivo dibawah 2 jutaan yang akan dibahas dalam artikel kali ini supaya dalam dipertimbangkan lagi untuk dimiliki.

1. Smartphone Vivo Tipe Y71i

Hp vivo dibawah 2 jutaan yang pertama ialah tipe Y71i. Spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini diantaranya ada layar sebesar 6.0 inch yang juga mendukung untuk tampilan layar penuh. Ditambah dengan RAM hingga 2GB sehingga lumayan cukup untuk menyimpan foto selfie dengan aman.

Bahkan smartphone ini sudah menggunakan sistem android 8.1 atau oreo. Kamera utama handphone ini mencapai 8MP ditambah kamera depan hingga 5MP. Tentu sangat mendukung bagi yang suka untuk mengabadikan momen. Harga yang dibanderol untuk mendapatkannya sekitar Rp 1.900.000 saja.

2. HP Vivo Y12 Dengan Tiga Kamera Belakang

Handphone buatan China satu ini telah mengeluarkan hp tipe Y2 pada Juni 2019. Spesifikasi yang ditawarkan ialah dual sim yang dapat memudahkan apabila mempunyai dua nomor tidak perlu menggunakan dua hp. Ukuran layar hp ini sekitar 6.35 inch sehingga lebih lega untuk melihat video daripada tipe diatas.

Keunggulan lainnya yang menjadikan hp Vivo tipe Y12 berbeda dari yang lainnya ialah kamera belakangnya terdapat tiga kamera. Dengan ukuran masing-masing 12MP, 8MP dan 2MP. Serta untuk kamera depan mencapai 8MP sangat mendukung untuk mengabadikan momen.

Sistem android pun sudah menggunakan yang terbaru, yaitu android 9.0 atau pie. Dengan kapasitas baterai mencapai 5000 mAh. Desainnya pun sudah sangat modern dan dapat dengan mudah untuk dibawa kemana-mana. Untuk mendapatkannya cukup dengan harga Rp 1.700.000-an.

3. Tipe Y91, Sudah Dilengkapi Dengan Fitur Fingerprint

Smartphone ini resmi rilis pada November 2018 memang lebih duluan rilis daripada Y12. Sistem android yang terpasang pada hp ini adalah android tipe 8.1 atau android oreo. Berat Vivo tipe Y91 ini mencapai 163.5gr sehingga sangat ringan dan tidak akan membuat pegal tangan ketika memegang lama.

Ukuran layarnya pun mencapai 6,22 inch memang sedikit lebih kecil daripada Y12. Tetapi tidak akan mengurangi fungsinya. Kamera utamanya sekitar 13MP dan 2MP untuk kamera depan sekitar 8 MP.  Beberapa komponen lainnya kurang lebih sama dengan tipe hp yang lain.

Terdapat beberapa fitur tambahan, seperti fingerprint untuk menjaga keamanan handphone dari tangan-tangan jahil yang tidak bertanggung jawab. Untuk mendapatkan sebuah handphone ini harus memiliki tabungan kurang lebih Rp 2.000.000-an.

4. Vivo Tipe Y 93 Keluaran Tahun 2019

Vivo Y93 ini resmi dirilis berbarengan dengan tipe Y91 sekitar bulan November 2018. sistem androidnya pun sama menggunakan android oreo, RAM penyimpanannya mencapai 4GB besarnya. Namun, ada juga yang 3GB tergantung kebutuhan pemakai.

 Berat hp ini juga sama dengan tipe Y12 sekitar 163.5gr. Bagaikan kembar siam, tetapi tetap terdapat berbeda dong tidak akan mungkin sama persis. Hp ini dibanderol dengan harga Rp 1.950.000 saat ini sedikit lebih murah bukan daripada tipe Y12.

5. Handphone Vivo Tipe Y95

Tipe Y95 ini bisa dibilang sebagai kakak diantara tipe Y12 dan Y93 karena resmi rilis lebih dahulu dari keduanya. Lebih tepatnya pada Juni 2018 yang memiliki beberapa keunggulan. Diantara sudah menggunakan android oreo. Kamera depannya mencapai 20MP sangat jernih dan mendukung untuk foto selfie.

Kamera belakangnya mencapai 13MP. Untuk RAMnya pun ada yang sampai 4GB besar sekali bukan penyimpanannya sangat cocok untuk menyimpan data di hp. Untuk mendapatkan smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 2.000.000-an.

Begitulah beberapa rekomendasi HP Vivo dibawah 2 jutaan yang wajib untuk dipertimbangkan untuk dimiliki. Karena memiliki spesifikasi yang tidak kalah keren dengan tipe hp lainnya walaupun dibanderol dengan harga yang murah.