Software Penambang Bitcoin Tercepat, Work Dan Auto Profit

  
Software Penambang Bitcoin Tercepat

Menambang bitcoin atau yang dikenal dengan mining merupakan salah satu cara mendapat atau memproduksi BTC. Software penambang bitcoin tercepat ini mungkin akan sangat berguna untuk memilih software mana yang cukup handal untuk melakukan penambangan.

Software mining sendiri penggunaannya tergantung dari beberapa hal. Seperti operasi sistem yang terpasang pada PC. Pengguna juga perlu menganalisis kemampuan komputer yang dimiliki untuk melakukan mining secara kontinyu. Berikut ulasan mengenai software mining BTC terbaik

1. Multiminer

Salah satu software penambang bitcoin tercepat pertama adalah Multiminer. Aplikasi ini dikembangkan untuk mining khusus pada windows 10. Tetapi bisa juga dijalankan pada sistem operasi Linux dan Mac OS dengan bantuan aplikasi tambahan.

Multiminer sangat direkomendasikan untuk pemula. Karena desain user interface yang sederhana sehingga tidak menyulitkan pemula untuk menggunakanya. Setelah melakukan penginstalan, aplikasi ini akan memberikan tutorial cara tersambung dengan sebuah pool.

Software ini juga akan menjelaskan dengan sederhana istilah yang rumit. Karena itu, multiminer sangat recomended digunakan untuk mereka yang baru terjun dalam dunia mining. Menariknya, software ini dapat diunduh dengan gratis. Namun, pengguna bisa memberikan donasi secara rutin saat mendapat profit.

2. CGMiner

CGMIner sangat recomended untuk pengguna dengan sistem operasi Linux. Tampilan command line nya dapat dipahami dengan mudah bagi mereka yang ahli menggunakan komputer. Karena dibuat dengan bahasa pemrograman C, software ini sebenarnya bisa dijalankan pada semua OS, tetapi tidak semua orang bisa memahami desain user interface nya.

CGMiner menggunakan command line yang mendukung beragam pool dan device. Untuk mengganti pilihan seperti kecepatan mining, pengguna bisa mengganti pilihan dengan menggunakan keyboard saja. Tetapi software ini tidak memiliki GUI. Karena itu CGMiner hanya cocok digunakan untuk mereka yang sudah ahli.

3. BitMinter

Software ini dapat digunakan dengan cukup mudah dan menawarkan profit yang tak main-main. BitMinter dapat dijalankan di semua sistem operasi mulai dari linux, windows dan Mac OS. Penggunaan pun sangat cepat.

Begitu terhubung, pengguna bisa langsung melakukan mining dengan cepat. Kabar baiknya, software ini dapat diunduh secara gratis. Tetapi pihak developer akan minta komisi sebesar satu persen atas hasil tambang yang didapat. Biaya ini terbilang sangat murah kok dibanding software mining lainnya.

4. EasyMiner

software penambang bitcoin tercepat lainnya adalah EasyMIner. Selain Bitcoin, pengguna bisa menambang Litecoin sekaligus. Fantastis bukan. Desain user interface software juga mudah digunakan.  

Saat membuka software pertama kali, pengguna akan ditunjukkan mode MoneyMaker. Kemudian software akan langsung membuat wallet BTC dan memulai proses mining. Sesuai namanya, aplikasi ini didesain untuk memudahkan pengguna saat melakukan pengaturan mulai dari mengubah pool, pengaturan sistem, melihat e wallet, dan sebagainya.

Menariknya software ini dapat menjalankan CPU dan CGMiner secara bersamaan. Yang artinya, GPU serta CPU pengguna bisa fokus dijalankan untuk menambang LTC. Sementara ASIC untuk menambang BTC.

Tetapi sayangnya, terdapat isu jika software ini digunakan pada windows 10. Antivirus pada windows 10 akan menghapus beberapa file yang terhubung dengan software ini . Hal tersebut karena Easyminer dianggap virus yang diinstal tanpa perizinan pengguna PC.  Virus yang dimaksud akan melakukan mining uang crypto untuk hacker pembuatnya.

Itu dia beberapa software penambang bitcoin tercepat tahun ini. Berbagai software tersebut juga penggunaanya tergantung dari beberapa kondisi seperti hardware yang dipakai, CPU, GPU, sistem operasi, dan keahlian dalam penggunaan komputer tersebut. Semoga bermanfaat.