5 Tempat Liburan Anak Balita Di Bali Yang Seru

  

Berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih bagi yang disibukkan dengan pekerjaan hari – hari yang berat. Banyak hal yang didapat dengan melakukan wisata keluarga. Selain untuk orang dewasa wisata juga bisa menjadi kegiatan menyenangkan bagi anak – anak atau balita. Bagi yang tinggal atau ingin berkunjung ke Bali, simak uraian tempat liburan anak balita di Bali berikut ini.

Kenapa harus bali?

Bukan rahasia umum bila Bali merupakan salah satu daerah yang paling indah di Indonesia bahkan dunia. Banyak artis besar yang sudah mengunjungi tempat – tempat indah di Bali. Tidak hanya untuk orang dewasa ternyata Bali juga menyediakan tempat liburan yang seru untuk anak balita.

Kumpulan Tempat Liburan Seru Anak Balita Di Bali

Mencari tempat wisata liburan untuk anak di bali memang tidak terlalu mudah. Karena Bali memang dikenal dengan daerah wisatanya yang romantis. Namun jangan khawatir sebab berikut ini rekomendasi beberapa tempat liburan yang cocok untuk anak – anak dan balita khususnya di Bali.

1. Waterbom Bali

Objek wisata pertama yang bisa dikunjungi ialah Waterbom Bali. Tempat wisata ini  cocok bagi yang ingin berlibur bersama keluarga. Waterbom Bali merupakan tempat rekreasi air atau theme park yang juga cocok bagi keluarga yang memiliki anak balita. Ada berbagai jenis permainan yang ditawarkan tentu harus disesuaikan dengan umur anak –anak ya. Namun jangan khawatir karena memang tempat ini didesain untuk liburan anak jadi pasti lebih aman.

2. Bali Safari & Marine Park

Bagi yang mencari tempat liburan anak balita di bali mungkin Bali safari  & marine park jawabannya. Tidak jauh berbeda dengan namanya, wisata ini menawarkan pengalaman untuk melihat berbagai jenis hewan lebih dari 60 spesie. Selain menyenangkan tempat ini juga bisa menjadi sarana edukasi anak. Sehingga secara tidak langsung mereka dapat mengetahui jenis dan nama – nama hewan yang ada disana.

3. Bali Fun World Gianyar

Tempat wisata seru selanjutnya yang cocok untuk anak dan balita ialah Bali fun world gianyar. Taman bermain ini juga merupakan yang terbesar sebagai taman bermain indoor di Indonesia. Konsep yang diusung sangat menarik dan membuat anak – anak lebih atraktif bermain. Terdapat berbagai permainan yang bisa dinikmati oleh anak dengan cara yang cukup luas. Sehingga anak merasa lebih bebas.

4. Bali Bird Park

Sesuai dengan namanya Bali bird park mengusung tema wisata dengan berbagai jenis burung di dalamnya. Tidak hanya menyenangkan untuk orang dewasa tempat wisata ini juga cocok bagi anak dan balita. Bali bird park memiliki lebih dari seribu jenis burung dengan bermacam spesies. Selain itu pengunjung juga diperbolehkan untuk berinteraksi dengan satwa unggas yang ada disana. Jadi selain bermain anak juga akan mendapat edukasi.

5. Circus Water Park

Tempat liburan anak balita di Bali yang bisa dikunjungi ialah Circus Water Park. Wahana wisata ini cocok untuk menghabiskan waktu berlibur bersama anak dan keluarga. Tidak hanya itu Circus Waterpark juga memiliki fasilitas lengkap untuk memuaskan pengunjung.  Dengan satu tiket pengunjung bisa menikmati semua wahana yang ditawarkan. Terdapat pula berbagai permainan air yang pasti disukai anak – anak.

Perlu diketahui balita memang terlihat tidak mengetahui apapun namun dibalik itu anak balita dapat menyerap dengan cepat apa yang dilihat dan didengar. Oleh sebab itu mengajak berlibur atau berwisata anak ke tempat yang tepat dapat memberi pengetahuan positif pada mereka. Itulah beberapa tempat liburan anak balita di Bali yang bisa jadi referensi untuk menghabiskan waktu berlibur.