6 Destinasi Wisata Jakarta Malam Hari paling Indah

  

Jakarta adalah gudangnya tempat wisata. Bahkan wisata Jakarta malam hari sangat layak untuk dikunjungi. Pertanyaannya adalah tempat wisata apakah itu? Nah dibawah ini akan dijelaskan tentang wisata di Jakarta malam hari yang sangat luar biasa dan menakjubkan. Berikut tempat wisata yang dimaksud:

1. Tugu Monas

Semua orang se-Indonesia pasti pernah mendengar Tugu Monas disebutkan. Di ikon Jakarta ini pengunjung tidak hanya bisa mendatanginya pagi hari atau senja hari. Menariknya, malam hari Tugu Monas juga tidak pernah sepi pengunjung.

Jika ingin menikmati suasana yang lebih indah silakan naik ke puncak Monas. Maka pengunjung akan melihat kelap-kelip lampu kota Jakarta di malam hari yang elegan. Untuk mendatangi wisata ini silakan kunjungi alamat Gambir Jakarta Pusat.  Jangan sampai lupa, tempat ini tutup jam 10 malam.

2. Kota Tua

Wisata Jakarta malam hari yang selanjutnya adalah kota tua. Destinasi ini beralamat di Jalan Kali besar Timur 29 Jakarta Barat. Di Kota Tua pengunjung bisa melihat bangunan-bangunan bersejarah yang eksotis. Karena tidak hanya menyuguhkan suasana yang romantis tetapi juga ada aura mistis di sana.

Tempat ini didesain sangat sederhana termasuk alat transportasi yang digunakan. Bahkan pengunjung bisa naik andong atau dokar untuk mengelilingi Kota Tua. Maka dari itu, jika merasa bosan dengan hiruk-pikuk kota Jakarta silakan saja datangi Kota Tua di malam hari. Pasti rasa bosan menjadi hilang.

3. Pasar Baru

Pasar Baru adalah wisata malam Jakarta yang identik dengan destinasi kuliner. Jadi yang ingin memanja lidah silakan datangi saja Pasar Baru yang beralamat di Jalan Doktor Sutomo Pasar Baru Sawah Besar Jakarta Pusat.

Pengunjung tidak hanya dimanja dengan makanan-makanan yang lezat tetapi juga harganya murah. Tak hanya itu sehabis menyantap makanan tradisional bisa mengunjungi pasar aksesoris serta fashion yang harganya juga tidak kalah terjangkau. Letaknya berdekatan dengan pasar baru. Sehingga pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya transport tambahan.

4. Pantai Karnaval Ancol

Tempat wisata Jakarta malam hari  yang paling populer adalah pantai karnaval Ancol. Hal ini disebabkan oleh pengunjung yang tidak pernah sepi. Bahkan tempat wisata yang terletak di Jalan Pantai karnaval Ancol Pademangan Jakarta Utara ini dari senja saja sudah ramai pengunjung

Tentu tujuan mereka adalah ingin menikmati sunset atau matahari terbenam dari pinggir pantai. Di sini pengunjung sudah disediakan Gazebo untuk menikmati malam. Jadi silahkan datang ke Pantai Karnaval Ancol yang juga menyediakan restoran-restoran dengan menu makanan harga terjangkau.

5. Moja Museum

Moja museum juga tempat wisata di Jakarta yang bagus jika didatangi malam hari. Apalagi di sini sudah dipersiapkan puluhan spot foto selfie yang instagramable. Destinasi wisata yang berada di Metro Pondok Indah Pondok Pinang Kebayoran ini dipenuhi dengan berbagai instalasi seni. Sedangkan ruang yang paling disukai oleh pengunjung adalah ruang Cinema Art yang sangat cantik.

Jika datang ke tempat ini pastikan tidak lebih dari jam 10 malam. Karena biasanya tempat wisata sudah tutup dan buka kembali keesokan harinya. Tetapi jangan khawatir karena Moja Museum buka senin sampai minggu tanpa istirahat. Jadi pengunjung bisa mendatanginya kapan saja.

6. Dunia Fantasi

Destinasi wisata yang juga populer di Jakarta adalah Dunia Fantasi. Destinasi ini tidak hanya bagus jika didatangi saat siang hari tetapi juga menakjubkan jika dikunjungi malam hari. Di sini pengunjung bisa melihat Pantai Ancol dan Kota Jakarta dari atas ketinggian. Caranya dengan menaiki dua wahana yang sangat populer di Dunia Fantasi yaitu Bianglala Dan Roller Coaster.

Jika pun tidak ingin menaiki wahana silakan datangi Dunia Fantasi jika ingin melepas penat. Dijamin tidak akan mengecewakan dan enggan untuk beranjak pulang. Bila ingin mendatanginya silahkan kunjungi Jalan Lodan Timur 7 Ancol Pademangan. Sebuah daerah wisata di kota Jakarta Utara.

Itulah beberapa wisata Jakarta malam hari yang top.  Semuanya akan memberikan suasana destinasi yang indah dan dijamin akan membuat pengunjung ketagihan.