Dapatkan Sensasi Bermain Game Dengan Aplikasi Anti Lag Mobile Legend

  
aplikasi anti lag mobile legend

Tidak sedikit orang mengalami lag saat bermain game online. Ya lag adalah kondisi dimana signal menurun atau bahkan hilang sama sekali. Hal ini pasti sangat menyebalkan, bukan?. Lag bisa ditandai dengan control yang tidak responsif, gambar di layar patah – patah atau bahkan koneksi menunjukkan ping merah. Untuk itu pada artikel kali ini akan secara gamblang mengulas mengenai aplikasi anti lag mobile legend yang terbukti berhasil.

Ada beberapa faktor yang dipercaya sebagai penyebab lag, antara lain seperti kuota internet. Jadi sebelum bermain pastikan untuk mengisi kuotanya terlebih dahulu. Lalu bermain sambil mengisi baterai ponsel, hal ini juga dapat menyebabkan terjadinya lag. Penyebab ketiga bisa karena adanya pengaturan yang tidak sesuai pada game mobile legend. Jika mode speed “on” maka ubah menjadi “off” dan bila “off” ubah menjadi “on” untuk menyesuaikan.

Beberapa Aplikasi Terbaik Anti Lag Mobile Legend

Kumpulan aplikasi dibawah ini mungkin bisa membantu mengatasi lag pada permainan mobile legend. Jadi tidak perlu khawatir saat sedang asyik bermain. oke, tanpa berlama – lama mari simak bersama rangkuman aplikasi berikut ini:

1. Game Booster

Aplikasi pertama yang bisa teman – teman coba ialah game booster. Game booster cukup ampuh untuk mencegah lag mobile legend. Tidak hanya untuk permainan mobile legend, Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk jenis game online lainnya. Terlebih game booster tergolong aplikasi ringan jadi jangan khawatir ponsel akan merasa berat. Aplikasi game booster dapat secara gratis di appstore dan play store.

2. Dr. Booster

Aplikasi anti lag mobile legend kedua yang patut dicoba ialah Dr. Booster. Selain untuk mobile legend aplikasi ini juga compatible dengan banyak aplikasi game online lainnya. Banyak yang sudah mendownload dan dirasa cukup ampuh. Dr. Booster berfungsi untuk membersihkan sampah tak berguna dari ponsel. Jadi aplikasi ini akan meringankan serta meningkatkan koneksi internet.

3. Super Finger

Seperti yang yang telah disinggung sebelumnya, lag pada mobile legend bisa karena jaringan koneksi yang tidak baik. Nah, untuk itu teman semua perlu mengunduh aplikasi yang satu ini. Super finger dipercaya mampu meningkatkan koneksi jaringan yang buruk serta berguna untuk menstabilkan koneksi internet. Cari tahu dan unduh sekarang juga!

4. Terminal Emulator For Android

Aplikasi yang disarankan berikutnya ialah terminal emulator for android. Ada berbagai fungsi dari aplikasi ini diantaranya ialah dapat mempercepat koneksi internet, mengecek status root pada ponsel android, mengetahui status swap RAM, serta mampu meng – eject flashdisk pada smartphone android. Dengan berbagai fitur tersebut tentu akan banyak manfaat saat mengunduh aplikasi ini, bukan?

5. Ping

Ping merupakan aplikasi terakhir yang direkomendasikan. Aplikasi ini juga cukup bisa diandalkan untuk mengatasi lag pada mobile legend. Ping mampu meningkatkan kecepatan internet dan menstabilkan koneksinya. Selain itu di aplikasi ping, pengguna bisa memilih berbagai host yang disediakan. Salah satu host yang paling populer adalah host google.com. Banyak orang memilih host ini karena memiliki kecepatan dan spesifikasi yang tinggi.

Terciptanya berbagai aplikasi android saat ini memberikan banyak kemudahan bagi para penggunanya. Kini fungsi sebuah smartphone tidak jauh berbeda dengan laptop atau computer. Tidak hanya itu bahkan kerja sebuah komputer bisa dilakukan dengan menggunakan ponsel berkat hadirnya aplikasi canggih saat ini.

Itulah ringkasan pembahasan mengenai aplikasi anti lag mobile legend yang bisa teman semua coba. Semoga artikel ini dapat membantu mengatasi gangguan lag pada game online yang sobat semua sedang mainkan. Selamat mencoba dan terima kasih.