5 Terbaik Aplikasi Edit Video Di Hp Tanpa Watermark

  

Sebagian besar orang pasti sudah tidak asing dengan istilah edit video. Pekerjaan ini bukanlah hal yang sulit dilakukan saat ini. Tidak harus memiliki laptop namun dengan menggunakan ponsel bisa sangat mudah untuk dilakukan. Terlebih untuk yang berniat menjadi youtuber atau vlogger aplikasi edit video di hp tanpa watermark ini bisa jadi pilihan tepat para youtuber pemula.

Apa itu watermark?

Bagi yang belum tahu watermark merupakan sebuah logo yang menggambarkan identitas pencipta dari aplikasi tersebut. Biasanya letaknya berada di pojok kanan atas. Meskipun tidak terlalu besar namun banyak orang merasa terganggu dengan adanya watermark ini. Lalu apa solusinya? Tentu harus memilih aplikasi yang tidak menyertakan watermark di dalamnya.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis

Tanpa adanya watermark video yang dibuat akan terlihat lebih baik dan profesional. Jadi untuk mengobati rasa ketidakpuasan pengguna berikut ini beberapa saran aplikasi edit video di hp tanpa watermark yang bisa diunduh secara gratis:

1. InShot

Inshot merupakan salah satu aplikasi edit video yang cukup banyak digunakan. Dimana Inshot sendiri sebenarnya menyertakan watermark namun dengan mudah pengguna dapat menghilangkannya dengan menonton video yang disediakan. Selain itu pada aplikasi ini juga memiliki banyak fitur edit video seperti crop video, frame, penambahan teks dan lain sebagianya. Jadi buat pemula inshot salah satu yang tepat untuk diunduh.

2. You Cut

Selain Inshot ada pula aplikasi You Cut yang bisa membantu untuk pekerjaan edit video. Di aplikasi You Cut pengguna dapat menikmati berbagai fitur yang cukup lengkap. Seperti menggabungkan video, memotong, menambah backsound dan lain sebagainya. Dan yang penting di You Cut ini sendiri tidak menyertakan watermark di dalamnya. Jadi silahkan download aplikasinya secara gratis ya!!

3. Quik

Aplikasi edit video di hp tanpa watermark selanjutnya adalah Quik. Quik merupakan pengembangan produk aplikasi dari Go Pro. Jadi buat para pengedit video pasti sudah tidak asing dengan Quik. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi edit video lainnya disini pengguna juga disuguhkan dengan fitur – fitur menarik edit video.

Salah satu keunggulan Quik adalah fitur tampilan transisi yang otomatis mengikuti music yang tersedia di video. Jadi misal membuat video dengan irama lambat, maka dengan otomatis video juga akan ditampilkan dengan transisi yang lambat pula. Keren, bukan?

4. Adobe Premiere Clip

Biasanya adobe hanya bisa digunakan di perangkat seperti laptop. Namun kini adobe juga tidak mau kalah. Saai adobe telah mengembangkan inovasinya dengan menciptakan sebuah aplikasi edit video yang bisa digunakan di android. Seperti aplikasi adobe premiere clip. Disini pengguna dapat membuat video dengan kualitas yang baik.

Ada beberapa fitur keunggulan adobe premiere clip yakni efek transisi, efek warna, efek slow motion dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu ternyata dalam aplikasi ini pengguna dapat memperbesar volume suara tiga kali lipat dari suara aslinya. Segera download dan bersiaplah menjadi creator handal.

5. Super Studio

Aplikasi terakhir yang bisa dicoba ialah super studio. Kemudahan penggunaan dan kualitas video yang baik tentu banyak dicari orang. Itulah beberapa keunggulan yang diberikan super studio. Tidak kalah dengan aplikasi sebelumnya disini pengguna juga ditawarkan berbagai fitur seperti menambah teks, subtitle, crop video dan lain sebagainya.

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi edit video di hp tanpa watermark lainnya. Namun beberapa aplikasi di atas adalah yang direkomendasikan. Setiap masing – masing aplikasi tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya. Jadi pilihlah sesuai dengan kebutuhan. Demikian artikel yang bisa di share kali ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba.