5 Iklan Blogger Selain Adsense Yang Bisa Dicoba

  

Google adsense bisa dikatakan menjadi pilihan nomor satu bagi mereka para blogger untuk mendapatkan penghasilan dari blog miliknya. Namun, para pemilik blog sebetulnya tidak mudah untuk mendapatkan persetujuan bergabung dengan iklan google adsense. Banyak yang berakhir ditolak, dan menyerah. Padahal ada beberapa iklan blogger selain adsense yang bisa dicoba.

Artinya tanpa periklanan google adsense pun, para blogger bisa meraup pundi-pundi penghasilan. Jadi, silahkan saja untuk mencoba beberapa iklan blogger selain adsense berikut ini. Jangan khawatir, iklan blogger ini juga tidak kalah bisa membayar mahal kok.

1. AdNow

Pertama, pertimbangkan untuk mencoba AdNow. Penyedia iklan blogger ini terbukti dapat memberikan bayaran per klik yang cukup besar. Ditambah lagi, pengguna AdNow bisa memasangnya bersamaan dengan iklan Google Adsense. Jadi misalnya penghasilan blogging yang diterima dari iklan google adsense cukup kecil, Maka coba gabungkan saja dengan iklan AdNow ini, jadi penghasilan yang didapatkan bisa dimaksimalkan bukan?

Lalu bagaimana dengan ambang batas pembayarannya? Ambang batas pembayaran yang dimiliki AdNow ini lumayan besar. Para blooger hanya harus menghasilkan sekitar 20 dollar supaya dapat dicairkan melalui paypal atau Wire Transfer.

2. MediaNet

Rekomendasi selanjutnya adalah MediaNet, yang kabarnya menjadi saingan terberat dari Google adsense. Pasalnya periklanan blogger ini ternyata berdiri karena hasil kerjasama Bing dengan Yahoo. Sementara Yahoo sendiri sudah menjadi kompetitor utama Google terutama di bidang mesin pencarian.

MediaNet menjadi pesaing terbesar Google adsense juga dikarenakan hal lain. Salah satunya soal fitur dan teknologi yang tidak kalah canggih. MediaNet memiliki banyak fitur menarik, mulai dari native ads, tampilan video, dan masih banyak lagi. Ditambah lagi, mereka punya dukungan CS yang sangat tanggap. Pengguna bisa bertanya keluhan apapun dan direspon dengan cepat.

3. Chitika

Tidak hanya AdNow saja, Chitika ini juga dapat dipasang bersamaan dengan google adsense. Chitika juga dikenal hanya menampilkan iklan kontekstual dan yang sudah relevan dengan blog yang dibuat. Tidak hanya itu saja Chitika juga punya beberapa keunggulan lainnya.

Diantaranya adalah mampu menyediakan iklan berdasarkan lokasi pengunjung blog. Chitika sudah mendukung fitur Mobile Ads yang berguna untuk menampilkan iklan pada smartphone pengguna. Lalu bagaimana dengan sistem pembayaran feenya? Pengguna bisa mencairkan fee melalui paypall. Hanya saja dollar yang diperoleh harus lebih dari $ 10.

4. Propeller Ads

Penyedia iklan blogger selain google adsense yang mesti dicoba adalah Propeller Ads ini. Sejak mulai muncul, penyedia iklan blogger ini dikenal sudah berhasil mengumpulkan sekitar 150 ribu lebih publisher. Jumlah tersebut sudah tersebar di 195 negara di dunia. Fitur dari Propeller Ads ini juga tidak main-main.

Penyedia iklan blogger ini mempunyai sistem yang bisa menembus adBlock. Tidak hanya itu saja, Properller Ads juga sudah dilengkapi dengan filter iklan. Dengan begitu, pengunjung blog nantinya hanya akan melihat iklan yang relevan saja. Pengguna juga dapat memastikan iklan tersebut tampil dengan tanpa membawa virus atau malware.

5. Bidvertiser

Cara kerja penyedia iklan blogger Bidvertiser ini mirip dengan google adsense yaitu menggunakan sistem Click Per Cost/CPC. Jadi penghasilan pemilik blog akan ditentukan seberapa banyak pengunjung yang mau mengklik iklan pada blog tersebut. Namun Bidvertiser ini berbeda soal batas pembayaran.

Blogger tidak harus menunggu hari untuk dapat mencairkan uangnya. Tapi bisa langsung mencairkannya melalui beberapa pilihan. Mau dengan Paypal, Wire Transfer, atau menggunakan Cek. Namun blogger perlu mengumpulkan pendapatan dengan jumlah minimal $10.

Itu tadi beberapa penyedia iklan blogger selain adsense. Google adsense memang cukup terkenal dapat memberikan bayaran mahal untuk para blogger. Namun jangan lupa juga sistem pendaftarannya tidak bisa dikatakan mudah. Daripada pusing terus melakukan pengajuan yang tak kunjung diterima, pilih saja rekomendasi lain di atas.