Macam Macam Shared Hosting Yang Direkomendasikan Untuk Web Berkualitas

  

Banyak sekali macam macam shared hosting yang disediakan di internet. Salah satu pilihan untuk menjadikan hosting ini adalah karena harganya yang murah. Penyedia jasa dapat menurunkan dari harga hosting rata-rata karena fasilitas yang dipakai pada hosting dilakukan bersamaan langsung dengan beberapa website. Umumnya hosting biasa hanya untuk 1 web.

Perusahaan awal yang menyediakan jasa pemasangan shared hosting sudah lama didirikan, sekitar tahun 1994. Perusahaan yang berjasa adalah BHI (Beverly Hills Internet) yang mengawali munculnya. Pada era kini, banyak sekali yang muncul berbagai penyedia shared hosting atau yang dikenal sebagai hosting tradisional.

1. Niagahoster

Performa yang bagus selalu ditawarkan dari setiap macam macam shared hosting yang bertebaran di internet. Salah satunya adalah Niagahoster, menawarkannya dengan percaya diri namun dengan harga yang terjangkau.  Rekomendasi dari banyak ulasan di forum maupun artikel yang membahas tentang jasa penyewaan hosting yang dapat dipercaya.

Salah satu hosting yang menjadi andalan bagi web developer yang masih awam dalam bidangnya. Faktor yang menjadi pilihan adalah karena mudah dalam pemakaian, serta konfirmasi penyewaan hosting bisa melalui pesan percakapan pada live chat. Meskipun tidak dapat memilih lokasi server, namun harganya yang murah menjadi pilihan banyak pengguna.

2. SiteGround

Macam macam shared hosting yang direkomendasikan untuk disewa para pengelola web selanjutnya adalah SiteGround. Keamanan yang terjamin menjadi faktor penting dalam menyewa shared hosting, mengingat shared hosting sangat rawan dalam menjaga data privacy website. SiteGround telah berhasil menjaga kepercayaan dari pengelola website.

Fasilitas backup yang dilakukan setiap hari untuk website pengguna menjadi keunggulan yang tidak didapatkan dari perusahaan jasa hosting lain. Hal Ini akan menjadi daya tarik untuk menggaet pengelola web yang mendambakan keamanan tingkat tinggi sehingga lebih tenang dalam mengelolanya.  Menggarap web jadi lebih fokus meningkatkan pengunjung.

3. Jetorbit

Macam macam shared hosting yang direkomendasikan salah satunya adalah Jetorbit yang merupakan penyedia hosting lokal dari Indonesia. Jetorbit menjadi pilihan karena kemampuannya dalam memanage hosting untuk 25 user dengan baik. Error tidak akan terjadi pada web yang telah terdaftar dan bekerja sama dengan perusahaan ini.

Fitur uptime yang hebat menjadi kebanggaan ketika memakai jasa pada Jetorbit, kecepatan  proses yang stabil juga kelebihan utamanya.  Kelebihan-kelebihan tersebut dapat diperoleh dengan biaya yang terjangkau, tentunya akan membuat penyedia jasa tidak akan kecewa dengan hasilnya.

4. Indowebsite

Indowebsite menjadi penyedia hosting secara shared lokal dan banyak digunakan oleh pengelola website. Layanan customer yang siap melayani dan responsif dalam menanggapi pertanyaan maupun aduan dari penyewa hosting. Bahkan untuk meningkatkan kepuasan dari pengguna, disediakan garansi selama 30 hari berupa pengembalian uang.

Fitur backup juga ditawarkan untuk pengelola web, dapat memilih secara harian maupun bulanan sesuai dengan keinginan. Hal itu menjadi fasilitas gratis yang diberikan sesuai yang tertulis pada aturan saat mulai untuk menyewa hosting di perusahaan ini.

5. Dracoola

Jasa hosting yang menjadi pilihan untuk direkomendasikan bagi pengelola web adalah Dracoola. Harganya yang terjangkau menjadi alasan untuk memilihnya sebagai jasa shared hosting. Tersedia juga paket langganan untuk bulanan, dengan kepuasan lain yang akan didapatkan. Semua itu dilakukan untuk menghindari kekecewaan pengguna jasa.

Harga yang ditampilkan sangat jelas pada paket harian maupun bulanannya. Tidak ada harga yang dibuat membingungkan atau menjebak web developer. Semua dilakukan secara transparan di awal saat akan memulai berpartner dengan penyedia jasa shared hosting ini.

Itulah macam macam shared hosting yang dapat menjadi pilihan untuk digunakan dalam mempublish website. Gunakanlah website yang telah terpublikasi di internet dengan mengupload konten yang bermanfaat. Jangan lelah berkarya ya!