Rekomendasi Produk Afiliasi Terlaris dan Terbaik Saat Ini

  

Terdapat banyak produk affiliate yang tersedia, rasanya memang sulit untuk memilih satu produk yang sesuai dengan kebutuhan. Tiap masing-masing affiliate memiliki cara dan tingkat komisi yang berbeda-beda. Agar tidak kebingungan berikut rekomendasi produk afiliasi terlaris dan terbaik yang bisa digunakan :

1. Amazon Associates

Produk afiliasi terlaris yang pertama adalah Amazon Associates, produk ini menyediakan berbagai koleksi produk yang lengkap. Jika ingin bergabung mudah caranya, masuk pada halaman Amazon Associates kemudian klik “Join Now for Free” kemudian isi informasi pada situs atau blog di aplikasi handphone.

Pengguna juga dapat komisi jika ada pengunjung yang membeli produk lain selain produk sendiri yang ditawarkan. Oleh karenanya tidak heran jika Amazon Associates menjadi salah satu afiliasi terlaris dan terbaik diantara produk afiliasi yang lainnya.

2. ShareAsale Affiliate

Shareasale merupakan produk affiliate dengan berbagai macam yang sangat wajib. Program ini hampir sama dengan marketplace karena disana juga terdapat pedagang maupun promotor. Metode pembayaran juga berpengaruh terhadap seberapa cepat untuk mendapat penghasilan. Batas transfer pada affiliate ini sebesar 50 USD.

3. Program Afiliasi Hostinger

Produk affiliate yang satu ini menawarkan komisi yang tinggi, komisi yang akan didapatkan adalah 60% untuk tiap hosting yang berhasil dijual pada link afiliasi. Untuk mendapatkan komisi juga tidak perlu syarat maupun batasan apapun. Cara bergabung juga cukup mudah yaitu dengan melakukan pendaftaran dan mengisi formulir, kemudian tunggu 24 jam untuk verifikasi data.

4. Shopify Affiliates

Fitur yang ditawarkan akan memudahkan para pengusaha seperti tool pembuat logo, generator nama bisnis dan aplikasi toko online. Pengguna akan mendapatkan reward setelah menawarkan platform kepada pengunjung. Shopify affiliates merupakan layanan yang sasarannya adalah toko perusahan online dan harga yang ditawarkan relatif mahal. Oleh karenanya untuk melakukan penjualan cukup sulit

Pada bagian komisi apabila berhasil menjual paket standar maka akan mendapatkan 58 USD, sedangkan untuk shopify plus akan mendapatkan komisi 2000 USD pada tiap transaksi.

5. eBay Partner Network

Produk afiliasi terlaris yang satu ini tidak perlu diragukan lagi karena keberadaanya sudah sejak tahun 1995. Lebih dari 1,1 miliar merek yang terdaftar di eBay, marketing yang disediakan disini juga akan mempermudah untuk memberi informasi dan juga promosinya.

Cara bergabungnya juga relatif mudah yaitu hanya dengan mendaftarkan diri dengan akun FB atau google pada halaman eBay. eBay akan memberikan komisi 50% dan 70% dari pendapatannya, hal tersebut juga tergantung pada jenis produk yang dijual. Untuk menerima komisi pastikan untuk mencapai saldo minimal yaitu 10 USD.

6. Click Bank

Clickbank merupakan salah satu produk afiliasi terlaris karena terdapat ribuan produk yang ditawarkan dengan tarif komisi yang beragam untuk tiap vendor. Marketplace afiliasi ini terkenal karena program affiliate mudah untuk bergabung didalamnya.

Tarif komisi yang diberikan pada platform ini beragam tergantung pada vendor masing-masing kisarannya antara 1% sampai 75%. Dengan memilih recurring payment akan lebih mudah untuk menghasilkan uang. Batas pembayarannya adalah 100 USD pada tiap transaksi, namun bisa diganti melalui tab setting.

7. PeerFly

Peerfly merupakan salah satu network afiliasi terbesar dan mampu untuk mengumpulkan 75.000 publisher aktif dari seluruh dunia dan terdapat 2000 liver over. Salah satu kelebihannya adalah dengan menggunakan sistem keamanan tersendiri sesuai dengan kebutuhannya, tidak heran jika menjadi salah satu afiliasi terlaris. Opsi pembayaran komisi berdasarkan waktu ada yang 30, 15 dengan penarikan maksimal 50 USD.

Itulah beberapa produk afiliasi terlaris dan terbaik yang bisa menjadi rekomendasi, segera pikirkan dan pilih sesuai dengan kebutuhan. Selamat berbisnis melalui afiliasi, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.