Game Offline Laptop Seru Untuk Para Gamer

  

Bermain game membutuhkan media yang baik dan mampu memfasilitasi hobi para gamer. Laptop menjadi media yang banyak dipilih oleh para gamer untuk memainkan berbagai jenis game favoritnya. Dengan fleksibilitas yang baik dan memiliki layar monitor yang lebih lebar dan mampu memberikan sensasi bermain game offline laptop yang seru menjadikannya disukai para gamer.

Game yang dimainkan di laptop memang seru. Namun banyak game-game di laptop yang memerlukan koneksi internet untuk memainkannya alias online. Hal ini tentu menjadi kendala saat berada di daerah yang susah signal atau mereka yang tidak memiliki kuota internet. Meskipun begitu, sudah banyak game offline laptop yang bisa dimainkan untuk memenuhi hobi, seperti berikut ini :

1. Resident Evil 2 Remake

Game offline laptop yang satu ini pernah menyandang gelar game Playstaton 1 terbaik. Resident Evil 2 Remake adalah remake dari seri sebelumnya yaitu Resident Evil 2 Klasik tahun 1998. Mengisahkan Leon dan Claire yang kembali bertarung dengan gerombolan zombie ganas dengan sensasi horror dan mencekam.

Memiliki sudut pandang yang berbeda dengan seri sebelumnya, Resident Evil 2 Remake memiliki sudut pandang dari orang ketiga. Game ini dilengkapi dengan tampilan grafis yang memukau sehingga detail-detail dalam tampilan game terlihat lebih nyata. Resident Evil dapat dimainkan pada laptop dengan kapasitas RAM sebesar 8 GB.

2. Dark Soul 3

Dark Soul 3 memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dan kadang membuat pemain frustasi. Pemain akan diajak berperan sebagai Ashen, sosok jiwa yang hilang. Ashen akan bertarung melawan musuh yang memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Selain itu, pemain akan melawan sang raja sebagai level tersulit dalam game ini.

Terlepas dari gaya bermain yang rumit, pemain akan disuguhkan dengan visualisasi kota dengan bangunan-bangunan yang memiliki arsitektur yang unik dan usang. Visual ini menjadikan sensasi bermain terasa lebih nyata. Meski rumit dan menjengkelkan, game ini selalu berhasil membuat pemain terus ingin bermain.

3. The Witcher 3: Wild Hunt

Game offline laptop ini menjadi pelengkap etalase para gamer. The Witcher 3: Wild Hunt mengisahkan perjalanan seorang Witcher yang bernama Geralt. Pemain akan dipertemukan dengan banyak musuh dan berbagai permasalahan dalam perjalanannya. Cukup dengan laptop RAM 6 GB pemain sudah bisa memainkan game ini.

4. Total War: Warhammer 2

Total War: Warhammer 2 memberikan sensasi bermain yang luar biasa. Game ini menuntut strategi dalam skala yang lebih besar. Pemain akan diajak untuk memimpin sebuah kerajaan dan segala urusannya. Sebagai raja, pemain akan menyiapkan pasukan untuk merebut kerajaan lain. Berlatar di dunia fantasi, game ini berisi makhluk-makhluk fiksi.

5. Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age

Game offline laptop yang bergenre RPG ini menjadi game terbaik di genrenya. Pemain akan diajak dalam permainan yang mengisahkan seorang pahlawan yang menjadi buronan karena dianggap sebagai The Darkspawn. Game ini memiliki ukuran data sebesar 32 GB dengan kapasitas RAM laptop minimal 8 GB.

Itulah beberapa rekomendasi game offline yang bisa dimainkan di laptop. Game offline laptop ini sangat seru dimainkan. Dengan tampilan grafis yang hampir semuanya 3D membuat sensasi permainan akan terasa lebih nyata. Game-game offline ini juga memungkinkan para gamer untuk memuaskan hobi bermain mereka dimana pun dan kapan pun. Tidak perlu khawatir tentang jaringan internet karena game ini tidak membutuhkannya. Segera install dan rasakan sendiri sensasi dan keseruan game-game yang telah disebutkan di atas.