Wisata Indoor Di Bali yang Sangat Menarik untuk Dikunjungi

  
Wisata Indoor Di Bali

Selain terkenal dengan keindahan pemandangannya, Bali juga terkenal memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Tidak hanya wisata outdoor seperti Pantai Kuta dan pantai lainnya, di Bali terdapat wisata indoor yang tak kalah serunya. Berikut adalah wisata indoor di Bali yang bisa dikunjungi ketika berlibur ke Bali.

1. Upside Down World Bali

Tempat wisata indoor yang satu ini menawarkan tempat untuk berfoto yang sangat menarik. Dengan mengusung konsep semua hal yang ada di dalamnya terbalik. Sehingga banyak orang yang tertarik untuk mengunjungi tempat ini. Tidak hanya diminati wisatawan domestik saja, para turis pun sering berkunjung kesini.

Dengan membayar Rp. 100.000 untuk dewasa dan Rp. 50.000 untuk anak-anak, pengunjung sudah bisa puas berfoto-foto di tempat ini. Buka setiap hari dari jam 09.00 pagi hingga jam 20.00 malam. Tempat wisata indoor di Bali yang satu ini bisa dimasukkan ke dalam daftar untuk dikunjungi saat ke Bali nanti.

2. Bali Fun World

Berlokasi di daerah Gianyar, tempat wisata indoor satu ini sangat cocok untuk pengunjung di kalangan anak-anak. Tempatnya yang sangat luas dan dilengkapi dengan wahana bermain untuk anak dengan standar internasional. Anak-anak dijamin sangat puas ketika bermain disini.

Tidak hanya untuk balita dan anak-anak saja, Bali Fun World juga menyediakan wahana bermain untuk pengunjung dewasa. Harga tiket masuknya terbilang sangat murah, Rp. 45.000 untuk anak-anak dan dewasa. Buka setiap hari jam 09.30 pagi hingga jam 20.00 malam.

3. Galeri Trick Art 3D

Tempat wisata indoor yang satu ini menjadi salah satu tempat yang paling diminati banyak wisatawan. Karena Galeri Trick Art 3D menyediakan spot-spot untuk berfoto yang sangat keren. Semua lukisan 3D yang dipajang disini benar-benar terlihat nyata dan hidup. Inilah yang menjadi alasan mengapa tempat ini sangat diminati para wisatawan.

Tempat wisata yang terletak di Seminyak ini membuka harga tiket masuk Rp. 100.000 untuk pengunjung domestik dan Rp. 165.000 untuk pengunjung dari luar negeri. Buka setiap hari jam 09.00 pagi hingga jam 10.00 malam. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

4. Devdan Show

Kali ini ada tempat wisata indoor di Bali yang berbeda dari sebelumnya. Disini pengunjung akan disuguhkan dengan banyak atraksi yang sangat menarik dan juga membuat tegang. Di dalam pertunjukkan yang berlangsung selama 90 menit ini pengunjung akan dibuat terkesima dengan banyak pertunjukkan.

Mulai dari pertunjukkan budaya-budaya di seluruh Indonesia hingga atraksi melayang-layang di udara. Pengunjung harus memesan 3 bulan sebelum pementasan. Harga tiket yang dikenakan berbeda-beda sesuai dengan tempat duduk yang dipesan.

Untuk tiket kategori A Rp. 160.000 untuk anak-anak dan Rp. 300.000 untuk dewasa. Tiket kategori B Rp. 110.000 untuk anak-anak dan Rp. 220.000 untuk dewasa. Dan untuk tiket kategori C Rp. 85.000 untuk anak-anak dan Rp. 160.000 untuk dewasa.

5. The Keranjang Bali

Tempat wisata yang satu ini terkenal karena menjual berbagai macam oleh-oleh khas Bali. Tidak hanya menjual oleh-oleh khas Bali, tempat ini juga memiliki banyak spot-spot foto yang menarik. Di dalam tempat wisata ini juga menyediakan Restoran, Spa, Teater Saba, dan masih banyak lagi.

Terletak di dekat Bandara Ngurah Rai tempat wisata ini sering dikunjungi wisatawan sebelum pulang ke daerah asalnya.

Sangat menarik bukan tempat-tempat wisata indoor di Bali tadi. Selain menawarkan hal-hal yang menarik tempat-tempat wisata diatas juga memiliki lokasi yang strategis. Sehingga sangat mudah dijangkau oleh para wisatawan yang akan berkunjung kesana.