5 Wisata Indoor Di Dubai Yang Menarik Untuk Dikunjungi

  
wisata indoor di dubai

Kota Dubai yang identik dengan tempat wisata berkesan mewah dan glamor telah menjadi pusat perhatian dunia pariwisata dalam beberapa tahun terakhir. Kota metropolitan yang didirikan pada wilayah gurun pasir tersebut memiliki pesona tersendiri bagi kaum traveler. Namun karena cuaca kota Dubai yang panas, beberapa traveler memilih untuk mengunjungi wisata indoor di Dubai.

Beragam pilihan objek wisata indoor tersebut tentunya memiliki daya tarik yang tak kalah dengan objek wisata outdoor. Berikut adalah rangkuman objek wisata indoor yang menarik untuk dikunjungi para traveler.

1. Hub Zero

Hub Zero merupakan sebuah arena game virtual interaktif yang memberikan pengalaman luar biasa dalam permainan games. Berlokasi di City Walk by Meraas, membuat lokasi ini sangat mudah untuk dijangkau para Traveler.

Hub Zero menawarkan berbagai game berbasis virtual reality, arcade games hingga theme park bertema film terkenal seperti Resident Evil dapat dimainkan di Hub Zero. Seluruh permainan tentunya menawarkan pengalaman yang lebih dari sekedar memainkan game konsol.

2. NoWayOut Escape Room

NoWayOut Escape Room berlokasi di JLT cluster M di kawasan pusat bisnis HDS. Wahana ini menawarkan pengalaman menarik dari menggabungkan konsep rumah hantu konvensional dengan teka-teki untuk meloloskan diri dari sebuah ruangan.

Sesuai dengan namanya, wahana ini memberikan pengalaman untuk menyelesaikan puzzle tertentu untuk mengakses ruang selanjutnya. Pemain tidak akan bosan memainkan puzzle karena wahana ini mengusung tema horor dan thriller ala film The Ring yang memacu adrenalin. Atau cukup dengan tema misteri ala film Da Vinci.

3. Mattel Play Town

Mattel Play Town berlokasi di City Walk by Meraas. Objek wisata ini merupakan wahana bermain yang dirancang khusus untuk anak-anak. Wahana ini memiliki 5 tema dari karakter Mattel, antara lain: Barney, Thomas & Friends, Fireman Sam, Angelina dan yang terakhir Bob The Builder.

Beragam karakter dari serial Mattel tersebut tentunya pasti akan sangat menghibur anak-anak. Terlebih yang telah menggemari serial televisi dari masing-masing karakter, lengkap dengan tarian dan nyanyian dari karakter. Tentunya anak-anak akan merasa sedang memasuki dunia dari masing-masing karakter.

4. The Green Planet

The Green Planet berlokasi di Al Wasl, merupakan wisata indoor di Dubai dengan terobosan terdapat dalam dunia hutan buatan. Hal yang membuat wahana ini mengagumkan adalah, The Green Planet merupakan hutan hujan dalam ruang terbaik di Dubai.

The Green Planet menjadi tempat tinggal bagi lebih dari 3.000 spesies flora dan fauna eksotik, khas dari seluruh penjuru dunia. Tempat ini dibagi dalam 4 zona yang berbeda, yaitu: Forest Floor, The Midstory, The Canopy dan Flooded Rainforest. Tentunya mengunjungi hutan hujan di tengah padang pasir akan menjadi sebuah cerita unik yang wajib di coba.

5. Ski Dubai

Ski Dubai merupakan wahana musim dingin indoor terbesar yang berlokasi di Mall of Emirates. Wisata indoor di Dubai yang satu ini tentunya akan menjadi hal yang sangat unik untuk dicoba. Pengunjung dapat merasakan dinginnya salju di tengah gurun pasir, hal yang sangat unik dan patut untuk dicoba saat mengunjungi Dubai.

Berbagai kegiatan khas musim dingin seperti perang bola salju, ice skating, dan menaiki kereta luncur salju. Pengunjung bahkan tidak perlu mengemas pakaian musim ding yang tebal karena pihak Ski Dubai telah menyiapkannya.

Sekian rangkuman beragam objek wisata indoor di Dubai. Objek wisata tersebut memiliki berbagai keunikannya masing-masing. Tentunya mencoba objek wisata indoor dapat menjadi sebuah pengalaman yang sangat berkesan saat mengunjungi Dubai.