Motor Gede Murah 2019 Yang Layak Dimiliki

  

Motor gede murah selalu menjadi incaran para mania moge. Pasalnya, memiliki kendaraan model begini ternyata bisa meningkatkan superioritas diri di dalam pergaulan. Tak hanya itu, mempunyai motor moge katanya juga melambangkan keberhasilan dan kesuksesan.

Akan tetapi, tidak semua orang tahu kalau motor besar semacam ini juga ada yang berharga murah. Bahkan, tidak jarang, mereka tertipu pedagang yang menjual motor gede dengan harga mahal, padahal harga aslinya sangat murah. Oleh karena itu agar lebih waspada, berikut dijelaskan motor moge yang harganya murah tetapi kualitasnya tidak murahan:

1. Kaisar Ruby V250

Motor gede murah yang pertama adalah Kaisar Ruby V250. Harganya tidak sampai 40 juta atau berkisar Rp34.000.000 rupiah saja. Sekalipun begitu, kapasitas mesin sangat tinggi, plus tambahan aplikasi interior yang membuat laju kendaraan lebih kencang.

Desain eksterior motor Kaisar Ruby V250 mirip Harley Davidson. Tetapi body-nya lebih ramping dan menggunakan skock rendah sehingga jika menaikinya, benar-benar terlihat elegan dan gagah.

2. Kawasaki Ninja 250 SL

Kawasaki Ninja 250 SL memiliki daya pacu yang tinggi. Spesifikasi ini diperkuat dengan adanya sistem karburator mesin mutakhir yang membuat kebutuhan kendaraan akan daya bakar lebih irit dan minimal.

Tampilan luar (eksterior) kendaraan ini juga elegan. Apalagi perpaduan warna cerah casing body dengan desain warna kap mesin yang gelap semakin membuat tampilan kendaraan modis dan keren. Untuk mendapatkannya silakan persiapkan uang sebesar Rp45.000.000 rupiah.

3. Bajaj Dominar 400

Salah satu pabrik otomotif terbesar di India juga merilis kendaraan moge yang harganya murah, namanya adalah Bajaj Dominar 400. Jika dilihat dari desain eksterior, mirip dengan Tiger 2000 tetapi body samping lebih mekar sehingga kendaraan terlihat gemuk dan gagah.

Motor gede ini dijual dengan harga Rp29 juta rupiah saja. Sekalipun cukup murah, tampilannya tidak mengecewakan. Apalagi kedua ban belakang berukuran jumbo yang membuat laju kendaraan stabil di segala medan.

4. Yamaha XV535

Yamaha XV535 adalah moge konvensional yang dilengkapi fitur canggih. Bahkan, sistem pewarnaan kap mesin, stang hingga skock sudah menggunakan chrome minimalis dan super halus.

Harga kendaraan ini hanya Rp32.000.000 rupiah. Tetapi sudah memuaskan dan tidak mengecewakan jika dibawa ke area publik.

5. Honda CB400SF

Motor moge murah yang ke lima adalah Honda CB400SF. Sebuah motor gede besutan Honda yang terkenal hingga ke Australia dan Singapura.

Keunggulan kendaraan ini terletak pada daya pacu mesin yang stabil karena mengusung four cilynder DOHC 16 Valve. Selain itu, tampilan eksterior-nya juga lumayan bagus. Terkesan mirip Tiger 2000 tetapi dengan suara yang lebih menggelegar. Sedangkan harga Honda CB400SF jenis second adalah Rp40.000.000 rupiah.

6. Suzuki Bandit GSF400

Suzuki juga tidak kalah dengan pabrik otomotif yang lain. Produsen kendaraan berkelas ini juga merilis motor gede yang diberi nama Suzuki Bandit GSF400.

Keunggulan kendaraan ini terletak pada torsi yang mencapai angka 38 Nm untuk putaran mesin 10.500 rpm. Selain itu, transmisi manual-nya berjumlah 6 jejak, sehingga akselerasi kecepatan kendaraan menjadi lebih lincah. Atas dasar itu, kendaraan ini menjadi rebutan di Indonesia. Harganya sendiri mencapai Rp 40.000.000 rupiah.

7. Honda VT 1100

Kendaraan moge yang ke tujuh ini tergolong tangguh dan layak dilirik para maniak motor besar. Bisa dibayangkan berapa daya pacu kendaraan ini, jika kapasitas mesinnya saja berkonfigurasi di angka 1.099 cc untuk spesifikasi machine SOHC Liquid Cooled V-Twin.

Sekalipun begitu, harga Honda VT 1100 cukup standar. Untuk memilikinya, silakan sediakan uang sebesar Rp50.000.000 rupiah saja.

Belum layak disebut mania moge, jika belum membeli salah satu motor gede murah yang sudah dijelaskan di atas. Maka dari itu, persiapan budget-nya sekarang juga.