Tempat Ngopi Di Bogor Kekinian Yang Asyik Jadi Tempat Nongkrong

  

Menikmati secangkir kopi di kota Bogor yang terkenal asri sambil bercengkrama bersama dengan teman atau keluarga tentu sangat mengasyikkan. Dengan panorama yang indah dan desain tempat ngopi yang unik, membuat siapa saja yang berkunjung betah berlama-lama untuk melepas penat. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat ngopi di Bogor dengan suasana nyaman dan kekinian yang asyik jadi tempat nongkrong:

1. Janjian Coffee Roaster

Tempat ngopi yang letaknya di pusat kota Bogor ini menyuguhkan nuansa menyejukkan yang pastinya cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman. Tidak hanya kopi, Janjian Coffee Roaster juga menyediakan berbagai menu makanan yang cocok menemani kopi yang dipesan. Halaman belakang yang dibuat seperti hutan dengan banyak deretan pohon pinus membuat tempat ngopi ini nyaman untuk dijadikan tempat bersantai.

2. Kopi Tuya

Tidak hanya di Jakarta Barat, Kopi Tuya kini hadir di kota Bogor dengan tempat yang tidak kalah keren dengan yang ada di Jakarta. Kopi Susu Tuya, Kopi Avocado, Kopi Rose dan masih banyak lagi menu dapat dinikmati oleh pengunjung mulai dari Rp 20.000. Banyaknya spot foto menarik dengan suasana tropis membuat tempat ini semakin nyaman dikunjungi bersama dengan teman.

3. Kedai Kopi Anthology

Menikmati secangkir kopi hangat di pinggiran danau yang penuh dengan pepohonan rindang tentu dapat dilakukan di Anthology Coffee & Tea. Tidak hanya kopi, tempat ini juga menyediakan banyak pilihan menu teh yang tidak kalah enaknya untuk dinikmati bersama teman dan keluarga. Suasana yang asri dengan udara yang sejuk membuat tempat ini nyaman dikunjungi oleh penikmat kopi dan teh.

4. Popolo Coffee

Berlokasi di pusat kota Bogor, Popolo Coffee menjadi tempat ngopi di Bogor yang wajib dikunjungi oleh para penikmat kopi. Tidak hanya kopi, Popolo Coffee juga menyediakan berbagai varian minuman yang terbuat dari teh dan berbagai makanan mulai dari Rp 30.000an. Rumah kaca mungil yang berada di sekeliling tanaman hijau, membuat tempat ngopi ini cocok untuk melepas penat.

5. Kopi Kenalan by Imah Nini

Bagi yang berjiwa oldies, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Kopi Kenalan by Imah Nini yang terletak di kota Bogor. Nuansa vintage yang sangat kental di tempat ini membuat pengunjungnya seperti bernostalgia saat mengunjungi rumah nenek yang ada di desa. Dessert manis untuk menemani secangkir kopi hangat yang dipesan menambah kenikmatan saat berkunjung ke tempat ngopi yang satu ini.

6. Seribu Pagi

Tempat ngopi yang berlokasi di Baranangsiang, Bogor ini menjadi pilihan tepat untuk menikmati secangkir kopi sebelum mengawali hari. Bagi yang tidak menyukai kopi, Seribu Pagi juga menyediakan menu lain seperti Cookies & Cream atau Mango & Yakult yang dapat menggugah selera. Tidak hanya minuman, tempat ini juga menyediakan berbagai makanan yang dapat mengganjal perut dengan harga yang relatif murah.

7. Hidden Coffee

Sama seperti namanya, coffee shop yang terletak di Bogor ini mengharuskan pengunjungnya menuruni anak tangga untuk sampai di suatu tempat tersembunyi. Meskipun letaknya tersembunyi, Hidden Coffee tidak pernah sepi pengunjung mengingat rasa kopi otentik yang dijual berbeda dari tempat lain. Tempat ngopi ini juga menyediakan berbagai makanan berat yang dapat dipesan oleh pengunjung untuk menemani secangkir kopi yang dipesan.

Itulah beberapa rekomendasi tempat ngopi di Bogor dengan suasana nyaman dan kekinian yang asyik jadi tempat nongkrong. Tentu saja tempat ngopi yang direkomendasikan dapat dikunjungi bersama teman dan keluarga untuk saling berbagi cerita dan melepas penat. Dengan panorama yang indah dan desain tempat ngopi yang unik, membuat siapa saja yang berkunjung betah sambil menyeruput segelas kopi hangat.