Tempat Nongkrong Di Sentul Yang Paling Hits Dijamin Bikin Betah

  

Selain wisata alamnya yang indah, Sentul juga menyediakan tempat nongkrong yang unik dan nyaman untuk dikunjungi. Menikmati suasana yang asri sambil berbincang bersama teman dan mengganjal perut dengan aneka makanan dan minuman dapat dilakukan di Sentul. Berikut ini beberapa tempat nongkrong di Sentul yang dijamin bikin betah pengunjungnya berlama-lama menghabiskan waktu untuk bersantai bersama teman dan keluarga:

1. Spatula Cafe

Tempat nongkrong yang cozy dan cantik dengan interior menarik yang disuguhkan Spatula Cafe dijamin membuat pengunjungnya betah berlama-lama menghabiskan waktu bersama teman. Berbagai menu pizza, roti, dan es krim yang ditawarkan dapat memanjakan lidah pengunjungnya khususnya bagi kaum milenial. Tidak hanya makanan dan minumannya yang variatif, tempat nongkrong ini juga menyediakan spot foto yang kece dan instagramable.

2. Warung Nako

Warung Nako merupakan wartegnya anak milenial yang menyediakan 20 sampai 30 menu makanan khas rumahan yang memiliki rasa enak dan lezat. Dengan harga yang murah meriah, tak heran jika Warung Nako menjadi tempat nongkrong yang sangat digemari. Ukiran kaca modern, kayu minimalis, dan jajaran kaya nako yang mendominasi membuat tempat nongkrong yang satu ini sangat instagramable.

3. Telaga Kuring

Menikmati makanan lezat di saung yang mengapung di atas danau membuat Telaga Kuring wajib dikunjungi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Saat malam tiba, tempat nongkrong ini akan sangat indah karena lampu warna-warni di sekeliling danau mulai berpendar menerangi gelapnya malam. Beragam menu seafood yang ditawarkan akan menambah kenikmatan bersantai di atas danau bersama keluarga.

4. Aurora Mansion Cafe Sentul

Bagi pengunjung yang ingin menikmati tempat nongkrong di Sentul dengan pemandangan indah nan asri tentu harus mengunjungi Aurora Mansion Cafe. Cafe megah dengan arsitektur klasik bergaya Eropa ini mampu membuat siapa saja yang masuk ke dalamnya merasa takjub. Menu yang ditawarkan pun bervariatif mulai dari teh, kopi, dan berbagai macam makanan yang dapat memanjakan lidah dan perut pengunjungnya.

5. Ah Poong

Tidak afdol rasanya saat pergi ke Sentul namun tidak berkunjung ke Ah Poong untuk menikmati sajian kuliner pilihan Nusantara yang dijamin enak. Lokasinya yang berada di bantaran Sungai Cikeas, seakan mampu menahan pengunjungnya untuk berlama-lama di sana. Tidak hanya menikmati wisata kuliner yang disajikan, pengunjung juga dapat mengelilingi Sungai Cikeas menggunakan perahu sambil menikmati semilir angin sejuk.

6. Tads Delight

Menikmati suasana sore Taman Budaya Sentul sambil nongkrong dan berbagi cerita di Tads Delight merupakan pilihan yang tepat. Beragam menu yang ditawarkan seperti gelato, aneka jus, kopi, dan makanan lain yang memanjakan tentu mampu menghipnotis para pengunjungnya. Selain itu, tempatnya yang dikelilingi dengan pepohonan rindang membuat Tads Delight terlihat asri dan sejuk dipandang apalagi sambil menikmati langit senja.

7. Popolo Coffee Sentul

Nongkrong bersama teman sambil menikmati secangkir kopi hangat di tengah pepohonan yang rindang tentu akan terasa sangat nikmat dan sejuk. Semilir angin sejuk yang berhembus membuat pengunjungnya enggan beranjak dan mengakhiri obrolan sambil minum kopi di Popolo Coffee Sentul. Eksterior unik dengan kaca yang mendominasi dijamin dapat memanjakan pengunjung yang datang untuk  menikmati aneka kopi, dessert, dan pastry.

Itulah beberapa tempat nongkrong di Sentul yang dijamin bikin betah pengunjungnya berlama-lama menghabiskan waktu untuk bersantai bersama teman dan keluarga. Tidak hanya wisata alamnya saja yang indah, tempat nongkrongnya juga unik dan nyaman untuk dikunjungi. Menikmati suasana yang asri sambil berbincang bersama teman dan mengganjal perut dengan aneka makanan dan minuman tentu sangat memanjakan mata dan perut.